Iklan
Beranda > Honda > Tampilan All New Honda Scoopy-i Thailand 2017: Bagusan Indonesia

Tampilan All New Honda Scoopy-i Thailand 2017: Bagusan Indonesia

Halo bro semua 😀 , New Honda Scoopy-i 110 di Thailand juga mengalami perubahan desain kekinian untuk 2017, sama seperti Honda Scoopy eSP di Indonesia. Tapi entah kenapa melihat penampilannya, terkesan seperti biasa banget, gak meriah seperti biasanya.

Perbedaan antara Scoopy 2017 di Thailand dan Indonesia secara teknis desain memang gak ada, alias identik, tapi bila diamati dengan seksama, ada sedikit spot yang berbeda, yakni pada desain kulit jok dan spion.

Honda Scoopy-i Thailand edisi 2017 ini juga punya tiga tipe varian, sama seperti di Indonesia dengan total 9 warna, versi termahal adalah Premium seperti tiga gambar pertama di tulisan ini, yakni warna Hitam, biru dongker dan Krem.

Masing-masing warna memiliki jok coklat dan pelek silver yang berntuknya sama persis dengan versi Indonesia. Desain striping bergrafis Scoopy-i Club 12 yang simpel dan biasa saja.

Berikutnya adalah versi Prestige, pilihan warnanya adalah Merah, Putih, Hitam yang terkesan elegan dan keren 😀

Varian ketiga adalah Scoopy dengan desain paling cantik dan girly, pilihan warnanya juga amat mencolok, yakni Pink, Biru dan Orange, masing-masing dikombinasi warna putih.

Grafis striping terlihat sederhana, dengan sedikit garis dan tulisan besar ‘Scoopy’ sebagai identitas 😎 kalo yang ini sih memang keren.

 

Gimana ya… hhmm… tampilan stripingnya sih biasa banget, berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yang rame, kreatif dan penuh warna, apa pabrikannya sedang kehabisan tinta?? :mrgreen:

Dugaan lain adalah impresi ‘kebalikan’ dimana sekarang Scoopy Indonesia yang bergrafis ala Thailand, dan Scoopy Thailand yang ber-grafis ala Indonesia. Sepertinya ini yang paling masuk akal.

MnM

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: