Iklan
Beranda > Yamaha > Tampilan Yamaha Exciter 150 RC/GP Vietnam 2016: Tambah Keren…!!

Tampilan Yamaha Exciter 150 RC/GP Vietnam 2016: Tambah Keren…!!

Yamaha Exciter 150 rc gp vietnam 2016 front otomercon (1)

Halo bro semua 😀 , Yamaha Exciter 150 RC dan 150 GP Vietnam untuk tahun 2016 baru saja dirilis sebagai facelift dari kasta tertinggi bebek Yamaha, ini adalah update pertama semenjak dirilis pertama kali pada Akhir 2014 lalu, tepat setahun ternyata yaa.

Yamaha Exciter 150 RC kalo di Indonesia bisa disebut sebagai Yamaha MX King 150 / Jupiter MX 150, atau kalo di Malaysia disebut sebagai Yamaha Y15ZR atau kalo di Thailand juga disebut sebagai Exciter 150, nah, Vietnam ini merupakan negara pertama yang merilis versi 150 dari bebek Yamaha.

Yamaha Exciter 150 rc gp vietnam 2016 front otomercon (2)

Mengenai desain dan spesifikasi masih gak ada yang berubah, tetep dibekali mesin 149,7 cc dengan bore x stroke 57.0 x 58.7 mm dan rasio 10.4:1, mesinnya mampu menghasilkan power hingga 11.3 kW (15.4 PS) di 8,500 rpm dan torsi hingga 13.8 N·m (1.4 kgf·m) di 7,000 rpm, jelas kalo motor ini didesain untuk jalanan perkotaan yang sering macet 🙄

Yamaha Vietnam merilis Exciter 150 dalam dua versi yaitu RC dan GP, versi RC adalah warna standar terdiri dari tiga pilihan warna yaitu Kuning Hitam, Merah Hitam dan Putih Merah, sedangkan versi GP ya livery MotoGP 2015 dengan dominasi Putih Hitam Biru.

Yamaha Exciter 150 rc gp vietnam 2016 front otomercon (3)

Lalu gimana dengan grafis stripingnya? Hmm… intinya tidak terlalu banyak perubahan dibanding sebelumnya, mungkin ada kesan main aman soalnya memang udah keren, tapi memberikan kesan fresh, seakan perubahan striping hanya memberi tanda kalo ini sudah ganti tahun, gak greget 😳

Perubahan striping di Exciter 150 2016 seperti bagian sayap, kalo 2015 cekungan ke bawah, maka 2016 cekungan garisnya keatas, kemudian di bagian bodi lebih sederhana dengan garis simpel nan futuristik sehingga tampilan keseluruhan lebih elegan.

Yamaha Exciter 150 rc gp vietnam 2016 front otomercon (4)

Gimana dengan versi GP nya? ternyata tampak lebih rame dibanding versi lain, dan yang bikin heran adalah tidak adanya livery Movistar seperti versi Thailand, melainkan hanya grafis Yamaha Racing standar saja, tampak keren dan sporty.

Tahun 2016 ini Yamaha Exciter 150 RC dan GP di Vietnam fokus ke penempatan kombinasi warna sehingga terkesan dinamis, kerennya lagi adalah penggunaan jok berwarna dualtone, memang ini yang harus dilakukan Yamaha Indonesia agar keganteng MX King bisa bertambah 😉

MnM

Galeri Warna Yamaha Exciter 150 RC dan GP Vietnam 2016

Yamaha Exciter 150 rc gp vietnam 2016 side otomercon (1) Yamaha Exciter 150 rc gp vietnam 2016 side otomercon (2) Yamaha Exciter 150 rc gp vietnam 2016 side otomercon (3) Yamaha Exciter 150 rc gp vietnam 2016 side otomercon (4)

Iklan
  1. 12 Januari 2016 pukul 1:02 AM

    iya.. lebih keren dan simpel..

  2. Saipul
    17 Januari 2016 pukul 5:15 AM

    Nah kalau yang model beginian memang gue banget

  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: