Iklan
Beranda > InterMezo > Pengguna Knalpot Racing… Selalu ngebut ??

Pengguna Knalpot Racing… Selalu ngebut ??

Halo bro semuanya, 😀 Setiap hari saya selalu ktemu rider yang motornya pake knalpot racing, dan juga selalu ketemu rider yang ngebut dan atau pecicilan, dari beberapa pengamatan saya, tampak kalo rider yang ngebut di jalan jarang yang pake knalpot racing, tapi kalo yang pake knalpot racing, 90% selalu ngebut dan bahkan pecicilan.

Kalo saya sendiri sih gak masalah, malah kadang ladenin aja, adu sruntulan sekalian, pokoknya harus di depan dia gitu 👿 , tapi lihat bensin dulu bro, kalo diatas setengah, ya boleh lah, kalo bensin udah ultramen, biasanya ogah ahh,,, sayang :mrgreen:

Kalo dari pengakuan temen saya yang pengguna satria, gini “Apa gunanya knalpot racing kalo jalannya lemot” , Yup, kurang lebih saya setuju, apalagi kalo motor yang suara doank kenceng, lari kagak, yaa… kadang bikin kesel, kalo di deket rumah ada yang pake knalpot racing, trus di blayer-blayer, disumpahin orang dehh 😆

Gimana menurut bro sekalian ?

MnM

Iklan
Kategori:InterMezo Tag:
  1. 10 Juni 2012 pukul 1:25 AM

    waha bensin udah ultramen berarti kedip kedip hehe

  2. 10 Juni 2012 pukul 5:13 AM

    Ane pk snalpot freeflow kadang emang srunthulan, tp liat situasi sekitar. :mrgreen:
    # itu bonusnya jiand…

  3. erlangga yoga
    10 Juni 2012 pukul 6:33 AM

    tp mlh mendingan yg pake knalpot racing, dr kjauhan dah kdengeran jd siap2 minggir…wes kono liwat disik…

  4. 10 Juni 2012 pukul 8:45 AM

    mbudek”ki kuping,,,kdg pengen tak sawat sendal skalian nek weruh do pecicilan

  5. 10 Juni 2012 pukul 8:51 AM

    pke knalpot racing jg klo motornya standar mah percuma,,,gak nambahin top speed,,,yg ada cuma bikin boros bensin,,n was2 klo kmn2 takut ditilang polisi,,,pke knalpot racing tp motor standar tu cma suara doang kenceng,,,

  6. 10 Juni 2012 pukul 8:54 AM

    jajal wae ning pantura yo sing pke knalpot racing nek ra pedot karo motor knalpot standar,,,pernah motor tmn ane jupiter z burhan pke knalpot racing di asepi ma supra fit knalpot standar,,,

    • haris
      24 Juli 2013 pukul 10:14 PM

      ariefbladerepsol :
      jajal wae ning pantura yo sing pke knalpot racing nek ra pedot karo motor knalpot standar,,,pernah motor tmn ane jupiter z burhan pke knalpot racing di asepi ma supra fit knalpot standar,
      Ach yg bener niih… Knalpot racing ss harganya mahal, sisa pembakaran langsung terbuang mesin nggak over heat & akselerasi lebih cepat.
      untuk top speed, filling putar grip gas. Ada rupa ada harga. ok.

  7. achmad sya'roni blog
    10 Juni 2012 pukul 8:54 AM

    percuma kalo pake knalpot racing tanpa upgrade mesin. suarane tok banter mlayune ra sepiro

  8. Aa Ikhwan
    10 Juni 2012 pukul 9:02 AM

    Ajib..ane knalpot recing jalan ecoriding om..kl ngebut cape :D.

  9. 10 Juni 2012 pukul 9:40 AM

    @kharis27
    hahaha,,, betul itu bro,,, apalagi kalo satria

    @sinbe
    kayak gimana tuh? blade nya tambah ngacir gak?

    @erlangga
    Tapi kalo mau lebih nakal bisa asyik mas, digodain trus ditutup jalannya, dijamin sampean bakal diintimidasi lagi 😀

    @arifblade & Achmad
    setuju bro, kalo gak tambah kenceng mending knalpotnya disimpen aja… lagian kalo kayak begitu malah kelihatan alay :mrgreen:

    @Aa
    Hahaha,,, kalo tambah irit no problemo

  10. 10 Juni 2012 pukul 3:18 PM

    nek daerah gonku ki bocah” SMP-SMA do gayane knalpot resing+karbu di brebetke ben suarane koyo motor balap drag pdhl motore sutandar,,,mlayu ora boros iyo

  11. 10 Juni 2012 pukul 7:15 PM

    siapa tuh? cosplay nico robin?

  12. 11 Juni 2012 pukul 4:23 PM

    tergantung situasi con :mrgreen:

  13. 12 Juni 2012 pukul 7:34 PM

    Norak ah kenalpot racing itu.
    Satria pakai kenalpot racing biar larinya nyamain Ninja? Mimpi aja lu!
    Apalagi matic pakai kenalpot racing, mau ngebut ke pasar ya?

  14. kudalumping
    13 Juni 2012 pukul 7:18 PM

    woh. Tapi emang kalo pake knalpot racing, secara psikologis pengen bleyer2 en jalan kenceng lho

    *mantan user snalpot freflow tobat :p

  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: