Detail Warna Honda BeAT Street eSP 110 2016: Fitur dan Aksesoris

honda-beat-stret-black-png-1
Halo bro semua 😀 , Honda BeAT Street 110 eSP 2016 resmi dirilis oleh AHM tepat pada tanggal 20 Oktober 2016. Motor ini merupakan varian diferensiasi khusus atau bisa juga kalo disebut sebagai Edisi Spesial (SE).
Kalo melihat desain dan target market, sepertinya ditujukan untuk menyasar ke Yamaha X-Ride yang baru saja mendapatkan perubahan baju beberapa waktu lalu. Dan disini masbro bisa mendapatkan gambar asli Honda Beat Street eSP dalam versi PNG.
Harus diakui kalo penampilan Honda BeaT Street eSP ini cukup atraktif, terlihat keren dan sangat anak muda, kesan universal khas keluarga Beat bisa berubah drastis hanya dengan merubah sektor kepala dan striping 😎
honda-beat-stret-black-png-2
Desainnya sih semuanya sama saja dengan Beat 2016 eSP yang biasa tapi kepalanya telanjang, diganti dengan modifikasi yang keren dan trendy ala street style.
Poin penting dari Honda Beat Street eSP ini adalah

  • Panel speedometer full digital, walaupun terlihat kecil dan kurang informatif
  • Eco Indicator yang menginfokan kalo kita berkendara secara efisien
  • Handle Bar model tanpa cover
  • CBS
  • Dan Striping Baru

Lantas gimana dengan grafis stripingnya? Kesan pertama adalah aura retro, loh kok?? 🙄 Mungkin model font bersambung jadi penyebabnya, tidak ada lagi grafis tulisan BeAT yang biasanya futuristik. Detail lain adalah grafis helm di sayap.
Penggunaan pola warna dominan hitam putih sudah termasuk keren, cuma grafisnya yang kurang pas menurut saya.
honda-beat-stret-black-png-1
AHM juga melengkapi Beat Street eSP ini dengan 6 HGA yakni Step Bar, Double Step Floor, Hand Guard, Fan Protector, Air Filter Protector dan Wheel Sticker dengan harga HET (Harga Eceran Tertinggi) mulai Rp. 56.000,- hingga Rp 270.000,-.
Khusus untuk Double Step Floor dan Hand Guard dijual secara paket dengan dengan harga HET Rp 450.000,. Sementara itu juga ada apparel baru Black T-Shirt dan Street Snapback Cap 🙄
New Honda BeAT Street eSP 2016 dijual dengan harga OTR (On The Road) DKI Rp 15.400.000,- untuk tipe CBS dan sudah tersedia pada Oktober 2016. Harga ini secara teknis lebih mahal 500 ribu dari varian standar di tipe yang sama 😉
MnM

Leave a Reply

%d bloggers like this: