Dua Motor Ini Modifikasi nya Lucu Banget : Penggabungan Maksa

zewt

Halo bro semua 😀 , Beberapa waktu lalu ada yang share di FP kesukaan kita semua yaitu Meme Otomotif Indonesia tentang sebuah motor yang bener-bener unik dan aneh, karena mengalami modifikasi yang lucu, genre modifikasi ini adalah kawin silang.

Seperti yang terlihat diatas dan di gambar bawah untuk lebih jelasnya, ada Yamaha Mio yang menggunakan bodi satria, bagian dek, sayap hingga jok menggunakan punya satria, tapi tebeng depan Mio, tentu saja karena Satria gak punya tebeng depan.

z motor unik mio campur satria

Walaupun kesan modifikasi nya rapi, tapi tetep aja lucu :mrgreen: , warna nya juga kontras, tebeng depan warna ijo, dan bodi nya Satria 2005 lawas. Wah, kalo riding dengan motor ini harus pake helm full face ini.

Berikutnya adalah motor dibawah ini, Ninja Wannabe, sebuah Honda Astrea yang dikawin silangkan dengan Kawasaki KRR, ya memang sih harus diakui cukup pas, tapi maksa banget, selain bakal susah belok (perhatikan setang nya ➡ , Juga bagian panel rem belakang dan persneling yang sepertinya terhalang fairing.

zewr

Tapi ini masih mending daripada yang gambar paling atas, setidaknya kombinasi warna antara kuning, hijau dan hitam masih nyambung dan selaras.

Bagi saya sendiri, sebenernya ada sisi kreatif di modifikasi diatas, namanya saja mengakali, diferensiasi. Lihat yang sporty-sporty sudah bosen, kalo yang ini dibawa ke jalanan, bakal dilirik di lampu merah 😉

Update:

Sekarang Mio Satria fu nya sudah berganti striping menggunakan model Satria Blackfire 2 2014

zsf

MnM

One Response to “Dua Motor Ini Modifikasi nya Lucu Banget : Penggabungan Maksa”
  1. daniel March 18, 2017

Leave a Reply

%d bloggers like this: