Tampilan Striping MotoGP 2014: New Vixion, Jupiter MX dan Xeon RC125

vixion motogp 2014 new
Halo bro semua 😀 , Saya baru tau ternyata tiga motor Yamaha yaitu Jupiter MX 135, New Vixion Lightning dan Xeon RC 125 sudah mendapat update Striping Yamaha motif MotoGP versi 2014 terbaru, tidak tau dah kapan striping ini rilis resmi nya, tapi pastinya di tahun 2014.
Dari pantauan dan pengamatan saya, tampak jelas kalo motor-motor dengan Striping MotoGP di versi 2014 ini menjadi lebih putih, maksudnya dari sisi permukaan warna dan stripingnya. Misalnya untuk New Vixion versi 2013 warna tangki dan headlampnya biru, sedangkan versi 2014 seperti pada gambar diatas berwarna putih.
mx motogp 2015 otomercon
Begitu pula dengan New Jupiter MX ini, yang sebeumnya bagian fairing depan menggunakan warna biru, kini berubah putih, namun spakbor depan yang sebelumnya putih berubah menjadi biru 🙄
xeon rc motogp 2015Namun hal serupa tidak terjadi di Xeon RC, dari yang sebelumnya di tahun 2013 lebih banyak putih nya di bagian depan, kini bagian depan menjadi sepenuhnya biru di versi 2014 😉
Bagaimana dengan grafis stripingnya? satu hal yang terlihat jelas adalah pada bagian sayap nya tertulis ‘GP’ dan selanjutnya hanya perbedaan garis-garis sedikit saja. Sekedar update tampilan tanpa perbedaan yang signifikan.
Kemudian ada hal yang berbeda, di website Yamaha tidak tampak adanya update untuk Mio GT dan Jupiter Z1, jadi bisa diambil kesimpulan bahwa versi Striping MotoGP untuk kedua motor tersebut telah dihentikan, kayaknya loh yaa… Nah, untuk lebih memahami perbedaannya, silahkan perhatikan versi 2013 dari Striping Yamaha MotoGP.

Striping Yamaha MotoGP 2013

motor-motogp
Livery MotoGP Special Edition untuk 5 Produk Yamaha Indonesia mx
Livery MotoGP Special Edition untuk 5 Produk Yamaha Indonesia xrc
MnM

Leave a Reply

%d bloggers like this: