Mio 125M3 Bluecore Dicemooh Netters: Dibilang Mirip Beat FI…!!

mio 125 m3
Halo bro semua 😀 , Gambar diatas saya dapet dari FP MOTI di facebook, tentang Ekstrak dari BMW M3 yaitu New Yamaha Mio 125 M3 Bluecore yang sudah beberapa kali kita bahas detail dan warna nya, Bagi saya sendiri sudah tau kalo motor ini mirip Beat FI, tapi ternyata gak saya aja yang berpendapat seperti itu.
Seperti yang terlihat, pada komentar mengenai gambar tersebut juga ada yang sependapat, bahkan mencapai 75% dari total keseluruhan komentar pada gambar foto itu mencemooh Skutik terbaru Yamaha ini sebagai plagiat Beat FI.
Nih beberapa komentarnya ➡
zkomen zkomen 2 zkomen 3 zkomen 4
Kalo di cari di tempat lain, bahkan kalo coba ke facebook Yamaha Motor Indonesia yang resmi, juga banyak ejekan serupa, tapi kalo mau dicari sekarang ke facebook nya mungkin komentarnya gak sebanyak sebelumnya, beberapa komentar sadis yang ingin saya capture nanti, pas esok nya saya lihat malah sudah keburu dihapus oleh admin.
Terlepas dari bentuknya yang mirip dengan Beat FI, Bagi saya desainnya sudah keren dan unik, seperti layaknya Yamaha yang selalu tampil beda, begitu pula dengan Spion yang sangat Mio 😉
MnM

One Response to “Mio 125M3 Bluecore Dicemooh Netters: Dibilang Mirip Beat FI…!!”
  1. arsfugal December 13, 2014

Leave a Reply

%d bloggers like this: