Warna dan Striping Honda MOOVE 110 Helm-In CBS ISS Thailand

Honda moove otomercon
Honda Moove 110 Helm-In ini membuat saya tertarik, selain karena bentuknya yang keren, bongsor dan gak biasa, kabarnya skutik ini bakal menjadi salah satu varian terbaru Honda Beat di Indonesia, entah mesin ataupun yang lainnya, yang jelas saya ragu kalo desain ini bakal 100% yang nanti hadir di Indonesia.
Grafis Stripingnya sendiri berkesan retro, dengan pola yang simpel, membentang dari spakbor depan, tebeng depan dan rak depan, bagian itu hanya sekedar garis-garis tipis tritone saja, sedangkan pada bagian bawah ada tulisan ‘Urbanion’ , Bagian bodi hanya garis simpel dengan Logo Honda Moove diikuti tulisan Moove dan Helm-in.
Honda Moove Color Otomercon (4)
Pilihan warna yang tersedia antara lain Hitam Merah, Putih Hitam dan Biru dongker Hitam, pilihan warna nya sedikit seperti layaknya skutik-skutik elegan. Bisa kita lihat dari fiturnya antara lain CBS, ISS, ESP yang notabene berasal dari Honda PCX150.
Overall, skutik dengan harga 18 jutaan OTR Thailand ini punya nilai, tapi saya harap nanti bisa AHM ingin merilis skutik ini di Indonesia, bisa memperbesar ukuran ban nya, anggapan masyarakat Indonesia dimana ban Ring 12 inci selain rentan masuk lobang, juga terlihat seperti Mocin.
MnM
Honda Moove Color Otomercon (1)
Honda Moove Color Otomercon (2)
Honda Moove Color Otomercon (3)

Leave a Reply

%d bloggers like this: