List Smartphone Evercoss Update 4.4 Kitkat: Download Firmware nya…!!

evercoss a7n
Halo bro semua 😀 , Ada yang punya hape/ smartphone Evercoss, per bulan November 2014 ini, Evercoss mulai merilis firmware update ke versi Android 4.4 Kitkat ke beberapa smartphone andalannya, gak seperti Evercoss A5Z dan A7N yang sudah dirilis dengan Kitkat, ada beberapa smartphone Evercoss yang baru-baru ini mendapat kitkat.
Sampai dengan artikel ini ditulis, tercatat ada 8 unit Smartphone Evercoss yang sudah mendapat update versi 4.4.2 Kitkat terbaru, versi ini disebut sebagai versi kitkat dengan pengembangan yang paling bagus dalam hal kompatibilitas dan banyak mendukung Smartphone maupun aplikasi.
Update Evercoss ke Kitkat ini tidak bersifat FOTA (Firmware Over The Air) yang biasanya dilakukan oleh brand-brand bermerek dan mahal, Cara update Smartphone Evercoss ke versi 4.4 Kitkat ini adalah dengan mendownload manual file firmware kitkat nya, kemudian sepertinya mengupdate manual melalui driver khusus melalui USB Debugging ➡

Daftar 8 Smartphone Evercoss yang mendapat update versi 4.4 Kitkat.

  1. Evercoss A7A
  2. Evercoss A7B
  3. Evercoss A7F
  4. Evercoss A7R
  5. Evercoss A7S Hello Kity
  6. Evercoss A80A
  7. Evercoss AT1A
  8. Evercoss A66B

Silahkan klik link diatas untuk langsung mendownload, Resmi lho dari web Evercoss 😉 ,Dari ke 8 diatas, ada 2 yang tablet, yaitu Evercoss A80A dan AT1A. Info selanjutnya, menurut website deteksigadget, Smartphone Evercoss A7V saat ini sedang dalam pengembangan dan bakalan diupdate begitu dirilis resmi nya.
Oh iya, mungkin artikel ini nanti kurang up to date, jadi saya sarankan untuk mengecek sendiri di Website Evercoss yang Ini tentang update ke Kitkat ini. Di Update Major ini, saya sarankan untuk memebackup semua data-data yang ada untuk meminimalisasi kehilangan data. Semoga sukses dan berhasil 😉
MnM

One Response to “List Smartphone Evercoss Update 4.4 Kitkat: Download Firmware nya…!!”
  1. ali October 13, 2015

Leave a Reply

%d bloggers like this: