Perkembangan Jalan Tol di Surabaya Bener2 Pesat

jalan tol surabaya (7)
Setiap kali perjalanan ke kota Surabaya, baik datang maupun pergi sering banget naik bis dan lewat di jalan tol, biasanya rute standar antara Terminal Purabaya, Pasar Turi, JMP, Waru, Rute ke Malang, dan Sidoarjo, tiap lewat selalu melihat ada pembangunan jalan tol.
Gak lama, sekitar sebulan kemudian jalan tol yang dibangun sudah selesai, tapi ada lagi pembangunan di tempat lain, mungkinkah ini efek dari “musnah” nya jalan tol gempol akibat bencana Lumpur Lapindo?
jalan tol surabaya (5)
Pembangunan jalan tol di Surabaya ini harus diakui sangat pesat, dan mungkin saja nanti bakal ada jembatan layang tol atau bahkan terowongan, Dari pengamatan saya, yang kurang di jalan tol ini cuma 1, kurang teduh! :mrgreen: , Penting menanam pohon besar, gak perlu di pinggir jalan soalnya kalo di pinggir jalan nanti akarnya juga ikut merusak jalan, tapi di tengah rerumputan seperti pada gambar-gambar disini.
Sehingga selain gak terlihat gersang, juga bisa meneduhkan, walaupun gak signifikan tapi tetep aja yang Ijo-ijo itu menyegarkan, lalu rambu petunjuk jalan yang kurang banyak, kalo masih ruwet gini kalo traveling musti mengandalkan index GPS sendiri nih 😉
MnM
jalan tol surabaya (1)
jalan tol surabaya (2)
jalan tol surabaya (3)
jalan tol surabaya (4)
jalan tol surabaya (6)

One Response to “Perkembangan Jalan Tol di Surabaya Bener2 Pesat”
  1. Aa Ikhwan November 5, 2014

Leave a Reply

%d bloggers like this: