Makan Mie Instan memang Enak, Tapi harus Jaga Jarak…!!

mie selera pedas
 
Halo bro semua 😀 , Gak bisa dipungkiri kalo Mie Instant dianggap sebagai salah satu makanan alternatif di Indonesia, rasanya enak, bikin kenyang dan memuaskan, apalagi kalo ditambahin saos, kecap ama irisan cabe, wuih, sedep bin maknyuuss.
Tapi dibalik enaknya Mie tentu saja tersimpan bahaya, maksudnya disini adalah bahaya yang mengancam tanpa disadari, dalam mie sendiri konon mengandung senyawa lilin yang bersifat karsinogenik alias bisa memicu sel-sel kanker, selain itu bumbu nya yang bisa bersifat “Serangan Langsung”, dan menimbulkan radang, batuk dll.
Kalo orang terlalu sering makan mie instant, misalnya seminggu 5 kali itu yang bahaya :mrgreen: , batas aman biasanya adalah 2 kali seminggu, gimana kalo nekat makan mie sebulan nonstop tanpa makan nasi, pokoknya mie aja gitu? modarr mungkin… 😆
Banyak cara untuk meminimalisasi efek samping mie instant, diantaranya adalah gak menggunakan semua bumbu dalam mie, metode airnya dibuang dulu untuk mie rebus, kemudian konsumsi dengan jarak, misalnya jarak 3 hari, karena tubuh berupaya untuk menetralisir racun yang terkandung dalam mie tersebut.
Sekian, moga berguna.
“bikin 1 terlalu sedikit, bikin 2 kebanyakan”
MnM

2 Responses to “Makan Mie Instan memang Enak, Tapi harus Jaga Jarak…!!”
  1. Aa Ikhwan November 5, 2014
  2. nbsusanto February 27, 2016

Leave a Reply

%d bloggers like this: