Iklan

Arsip

Posts Tagged ‘Honda CBR150R’

Pilihan Warna Honda CBR150R tahun 2018

3 Februari 2018 Tinggalkan komentar

Halo semua 😀 , Jelang berakhirnya bulan Januari 2018 kemarin, Honda AHM secara resmi memperbarui penampilan Honda CBR150R, ini lebih cepat dari biasanya, dan cuma 10 bulan dari sejak ganti striping pada April 2017 lalu. Baca selanjutnya…

Iklan

Tampilan Honda Blade 125FI dan CBR150R Champion Edition

8 Desember 2014 1 komentar

honda blade cbr150r champion (3)

Halo bro semua 😀 , Tanggal 8 Desember 2014 ini Honda AHM merilis Honda Blade 125FI dan CBR150R Edisi Juara yang spesial untuk merayakan kemenangan di MotoGP 2014 ini yang prestasinya treble winner, Juara Konstruktor, Team dan Orang :mrgreen: Baca selanjutnya…

Tiga Livery Terbaru Honda CBR150R Thailand

3 Maret 2012 17 komentar

Halo bro semuanya 😀 , ngelihat tiga warna baru Honda CBR150R, tampak jelas kalo livery ini mengikuti warna yang ada di superbike dan supersport, contohnya yang diatas ini, berbeda livery dengan yang pertama diluncurkan, dan mirip dengan livery CBR1000RR Fireblade. Baca selanjutnya…

Andai saja CBR150R Ituuu….

28 Juli 2011 33 komentar

cbr

Aslinya sih gak pantes berandai-andai, yupp,,, terkesan orang pasrah aja,,, tapi kadang inspirasi ini dateng pas baca komen celetukan si mercon A, yup, di TMC si mercon warnet ini bilang “barisan FBH atit ati” (sakit hati :mrgreen: ) hehe,,, soalnya apa yang dinantikan macam CBR150R ini ternyata brojol dengan harga yang sangat gak diduga-duga, jauh diatas harga psikologis dan harga logis !! Baca selanjutnya…

CBR150R AHM = Semakin OperPress…!!

3 Juli 2011 49 komentar

cbr

Bahkan AHM sendiri udah yakin kalo CBR150R ini operpress, Impor “cuma” 10 ribu doank dibanding sang kakak yang sampe 15 ribu membuat saya sendiri udah yakin kalo sebelom launching bakalan diatas 30 juta, alasanya jelas,karena tuntutan perbedaan antara versi Thailand dan Indonesia yang bisa disimpulin kalo versi Indonesia lebih kuat, lha gimana nggak?? minum bensin miskin aja kuat kok 🙄 Baca selanjutnya…

Kategori:CBR, Honda Tag:
%d blogger menyukai ini: