Iklan

Arsip

Posts Tagged ‘Honda Blade’

Kesampean juga Ganti Tebeng Depan Honda Blade 110 yang Sudah Patah

23 Januari 2018 2 komentar

Halo semua 😀 , Honda Blade 110R mercon ini sudah jadi teman baik sejak akhir 2010, sejak awal beli bagian cover depan sudah dalam kondisi patah, tepatnya dibawah lampu utama, sejauh ini tidak ada masalah lain. Baca selanjutnya…

Iklan
Kategori:Blade Tag:,

Efek Dua Bulan Gak Diurus: Honda Blade Jadi Karatan

7 Januari 2015 1 komentar

Jpeg

Halo bro semua 😀 , Rasanya sedih melihat si Honda Blade kesayangan setelah dua bulan sama sekali gak diurus jadi berantakan, yap, ditinggal mudik nih selama dua bulan, gak ada yang ngurusin, tetap aman di garasi paling ujung karena gak pernah dipakai. Baca selanjutnya…

Ditinggal 2 Bulan: Blade Berdebu dan Berasap :'(

3 Mei 2014 4 komentar

blade merconc april 2014 (1)

Masih inget saat tanggal 14 Februari 2014 lalu Gunung Kelud meletus? Yap, tepat malam harinya, saya meninggalkan kota Jogja dalam rangka menungsi menuju pulau dewata, sebelumnya di siang hari motor ini saya ajak mengarungi perjalanan greget dan sorenya sudah dimandikan 🙄 , malemnya ketika udara dingin turun, kerasa banget kalo abu vulkanik Kelud masih turun. Baca selanjutnya…

MotorSport Murah Harusnya Mainstream Begini…

27 Februari 2014 5 komentar

verza mainstream

Beberapa waktu lalu, seperti gambar diatas 🙄 melihat banyak verza berkeliaran, udah agak lama dari 2013 akhir rasanya perkembangan Honda Verza yang di plot sebagai sport termurah memang semakin banyak, sepertinya Verza ini bakalan jadi mainstream, sebagai sport murah kebanyakan, karena apa? ya sport tetaplah sport, kalo di Baca selanjutnya…

Mencuci Motor yang penuh Abu Vulkanik

20 Februari 2014 3 komentar

cuci motor dari abu (1)

Halo bro semua 😀 ,memang tanggal 14 februari lalu Gunung Kelud meletus, dan secara otomatis motor kesayangan Blade beserta dua motor satria pun tertutup abu tebal, tebal sangat. Jadi… sore nya waktunya untuk mencuci motor. Paling enggak biar keraknya hilang Baca selanjutnya…

Tips dan Trik Membawa Kardus Besar dan Berat di Honda Blade Lama

21 Agustus 2012 5 komentar

Halo bro semuanya, selagi masih musim mudik, oiya, sekarang musim arus balik ya? mungkin diantara bro sekalian ada yang membawa blade lawas sebagai tunggangan utama nya 😎 , tentu balik dari kampung ke kota membawa barang bawaan yang banyak, barangnya aja satu tas, oleh2 nya satu kerdus besar, buat temen2 di kota nanti, eaa,,, tapi kardusnya mau ditaroh dimana? Baca selanjutnya…

Kategori:Blade Tag:

Motor Bersasis Teralis termasuk desain Aneh?? Gak Laku?

26 Juni 2012 23 komentar

Halo bro semua 😀 ,Masih inget waktu pertama kali AHM mengumumkan Honda Blade, Banyak kalangan yang bilang keren, mantap, sporty dll, tapi pada kenyataanya Penjualan yang mungkin bagi pabrikan Suzuki termasuk besar, di Mata AHM dianggap sebagai kegagalan, dibilang desain terlalu sporty lahh. Baca selanjutnya…

Review Oli Federal di Honda Blade

16 Juni 2012 39 komentar

Halo bro semuanya 😀 ,Sudah setahun kira2 Blade saya minum oli federal, tepatnya Federal Supreme XX, kayaknya sih Syntethic, diganti secara teratur tiap 2000 km, sekalian diservis juga, kalo diukur sih kira2 2000 km tuh dua bulanan.

Kalo dibanding Oli AHM (MPX) Rasanya suara lebih alus, kalo Oli AHM berisik mesinnya, trus ada fenomena yang lumayan aneh, kalo habis ganti oli, Baca selanjutnya…

%d blogger menyukai ini: