Iklan

Archive

Archive for the ‘USA Motor’ Category

All New 2013 Triumph Daytona 675R : Super Racy !!

19 Februari 2013 7 komentar

2013-Triumph-Daytona675R3

Triumph Daytona 675R 2013 hadir dengan wajah baru, desain baru, mesin baru,,, 🙄 ya pokoknya semuanya baru lah untuk tahun 2013, kalo dibandingkan dengan versi tahun 2012, tahun ini lebih racy dan tampak sebagai motor sport murni. Dari segi desain banyak yang berubah, mulai dari sasis utama hingga bagian teralisnya, fairing lampu depan, bentuk velg, hingga blok mesin Baca selanjutnya…

Iklan

Jogja Bike Rendezvous 2011, Fireblade – YZF R1 – GiXeR…!!

17 April 2011 27 komentar

🙄

Masih Dari Event Jogja Bike Rendezvous 2011, tentunya selaen eksisnya Rombongan Harley mania disana, ada lahh,,, nyempil motor-motor superbike disana, yaitu antara laen CBR1000RR Fireblade, Yamaha YZF R1 ama suzuki,,, ada tulisan 1000 nya, kalo gak salah sih mungkin GSX R 1000, untuk yang CBR1000RR tahun 2010, trus yang R1 tuh tahun 2003 kata mas-masnya 😀 kalo suzukinya,,, ehhmm apa yaa,,, Mboh…!! :mrgreen: Baca selanjutnya…

Liputan Jogja Bike Rendezvous 2011…!! Mantapp…!!

16 April 2011 16 komentar

Salah satu motor kontest HD

Halo bro semuanya,,, di event Jogja Bike Rendezvous 2011, acaranya ruame banget (sebenernya pingin bareng ama KOBOYS rame2, cuma pada gak bisa 😦 ) yup, sebelum masuk ke ruangan JEC nya, sempet shock,,, HTM nya 15 ribuu 😯 wedehh,,, langsung terduduk sejenak, berpikir nyaris gajadi, tapi,,, atas nama eksistensi, rametensi dan asyikstensi, yaudah,,, bayar deh biapun duit serasa lengket di dompet :mrgreen: Baca selanjutnya…

Waa… Bimota DB7 & DB8 2011, Kereeennn…!!

10 Maret 2011 18 komentar

 

Race Ready 🙄 (klik buat memperbesar)

Halo bro semuanya,,, Bimota di Amrik sana akhirnya ngeluarin line up motornya,,, waw,,, dari liat semua motornya, khusus DB7 dan DB8 keren abis, sport fairing yang Racy banget, yoi,,, dilihat dari tampilannya memang berbeda, buntut nungging banget mirip CBR1000RR, trus fairing depan sampe bawahannya mirip ama KTM RC8R. Baca selanjutnya…

Hot…!! Honda Sabre Switchblade (Pro Drag) 2011, Keren Buanget Duehh…!!

17 Januari 2011 20 komentar

 

Honda Sabre Switchblade (Pro Drag) 2011

Kerenn,,, mantapp,,, Gilee,,,, satu lagi Marga Blade Terlahir cooyy,,,, Udah ada Blade, AirBlade, FireBlade, sekarang SwitchBlade…!! emang yang namanya ada Blade-nya semuanya keren-keren,,, apalagi ni motor yang di desain ama seorang R&D Honda amerika yaitu si Edward Birtulescu memang terinspirasi sebuah cruiser bergaya racing Baca selanjutnya…

Waw…!! Honda Stateline Slammer (Bagger) & Honda Fury Furious (Hardtail Chopper), Bukti Keren 2011…!!

16 Januari 2011 19 komentar

Honda Fury Furious (Hardtail Chopper) 2011

Honda Stateline Slammer (Bagger) 2011

Soryy,,, maap kalo judulnya kepanjangannn,,, Yaa,,, tapii…!! :mrgreen: Ini nih motor konsep baru banget yang siap ditebar ancamannya di 2011, tahun ini cooyyy,,, dan Itu kemungkinan besar,,,!! Nah disini ada dua motor yang dibahas yaitu Honda Stateline Slammer (Bagger) & Honda Fury Furious (Hardtail Chopper). Baca selanjutnya…

Adu Pertamax Porsche vs Yamaha R1 vs F16…!!

2 November 2010 22 komentar

Adu kecepatan YZF R1 ama CBR 1000RR...?? udah biasa, adu GXR 1000 ama Audi, BMW, ato Lamborghini,,, juga udah biasa :mrgreen: nah, trus yang gak biasa yang mana donk?? hmmm, ni dia… dibawah ini… cek dah…

Bertempat di Bandara,,, Yamaha YZF R1, Porsche tipe berapa nggak tau deh… Baca selanjutnya…

Info Penting : Berbagai Motor Baru India 2010, Mantepnya R125… (1)

7 Juli 2010 28 komentar

World Wide Yamaha R125

Halo bro semuanya… Motor di India saat ini beneran booming, nggak tanggung-tanggung,,, persaingan besar, perang hebat dan inovasi tinggi menjadi topik pembahasan para karyawan pabrikan di tiap ATPM…

Nah, dari Sumber xbhp.com, ada gambaran mengenai motor yang bakalan dilaunching di India selama 2010 ini, yaah… setidaknya berita ini didapet dari sumber yang lumayan akurat…

Kenapa kok India?? Yah… ini sebagian, ada hubunganya juga dengan Indonesia, secara motor yang dikeluarin di India juga nggak terlalu jauh dengan Indonesia… Oh iya, Ini baru bagian 1 lho… ada 5 motor Baca selanjutnya…

%d blogger menyukai ini: