Arsip Kategori: Sekilas Photo

Heran juga, Cuma Advan S6A yang bisa Motret Gerhana

IMG_20160309_082711

Halo bro semua 😀 , waktu lagi ada acara gerhana Matahari sekaligus nyepi tanggal 9 Maret 2016 kemarin, untuk menentukan sholat gerhana atau tidak, maka harus dilihat dulu ada gerhana apa gak, mulai lah coba pake beberapa kamera hape. Baca lebih lanjut

Iklan

Galeri Kondisi Hari Raya Nyepi Malam Hari di Bali 2016

Jpeg

Halo bro semua 😀 , Di Bali tanggal 9 Maret 2016 kemarin adalah hari raya Nyepi sekaligus gerhana matahari, namanya aja nyepi berarti sepi, gak ada aktifitas dan gak ada yang keluar rumah, tipi pun tak ada siaran tapi gak masalah karena saya sudah berhenti nonton TV Baca lebih lanjut

Foto Keren: Berdoa dengan Latar Pesawat Tempur

zfoto

Halo bro semua 😀 , Nemu foto keren, telihat seorang prajurit atau tampaknya seorang pilot pesawat tempur sedang Sholat dan berdoa di Hangar pesawat tempur, ini adalah latar yang unik, apalagi dia bertempat di posisi Imam dan diantaranya terdapat Al-Qur’an. Baca lebih lanjut

Sekilas Foto: Waduk di Ngrami-Nganjuk baru Jadi sudah Rusak (Mudik 2015)

Waduk di nganjuk (1)

Halo bro semua 😀 , Masih inget dengan pembangunan waduk di Desa Ngrami, Kecamatan Sukomoro kabupaten Nganjuk pada tahun 2012-2014 lalu? Waduk ini sudah jadi dari tahun 2014 lalu dan cukup eksis, waduk dengan kedalaman 2-4 meter ini harus diakui cukup luas. Baca lebih lanjut

Sekilas Foto: Panen Cabe/Lombok di Kampung (Mudik 2015)

Panen lombok (3)

Halo bro semua 😀 , Pada waktu idul fitri kemarin saya berkesempatan buat mudik ke kampung di daerah Nganjuk Jawa Timur, perjalanan dari Bali memakan waktu sekitar 18 jam kalo gak kena macet, dan seperti yang diharapkan, suatu yang menyegarkan adalah waktu ke sawah pagi-pagi. Baca lebih lanjut

Sekilas Foto: Kucing Lucu Nunggu Buka Puasa

zkucing

Halo bro semua 😀 , Jalan-jalan ke beranda Facebook nemu gambar ginian, judulnya tentang “Seekor kucing yang tabah dalam menunggu berbuka puasa”, mantap banget dan kesannya lucu, ada ada aja. Dan memang terlihat kalo kucingnya duduk angkrem di depan makanan di piring. Baca lebih lanjut

Sekilas Foto: Tanah Lot Bali di Mei 2015 – Lebih Banyak Bule nya dibanding Domestik nya

Jpeg

Halo bro semua 😀 , Beberapa waktu lalu dapet lagi kesempatan buat bertamasya ke Tanah lot, setelah bertahun-tahun gak pernah kesana, perjalanan hanya 20 km dari denpasar menggunakan sepeda motor dengan tiga merek berbeda, Jupiter Z, Supra 125R, Skywave. Baca lebih lanjut

Senam + Joget Bareng di Lapangan Renon Minggu Pagi

Jpeg

Halo bro semua 😀 , Artikel ringan nih, tiap Minggu pagi biasanya saya selalu jalan ke Lapangan Renon di Denpasar-Bali, selan deket ama rumah ( ya gak deket-deket amat sih, sekitar 2-3 km gitu ) juga disini rame tiap pagi, dan banyak juga spot buat cuci mata. Baca lebih lanjut

%d blogger menyukai ini: