Iklan

Arsip

Archive for the ‘Safety Riding’ Category

Video Devil Road: Ketika Belajar Cornering tapi pada Ndlosor

10 Januari 2016 Tinggalkan komentar

the devil road otomercon (1)

Halo bro semua 😀 , Nemu video yang cukup ngeri dan heboh, bertema Devil Road alias jalan Setan, bisa berarti jalanan yang terlalu banyak memakan korban kecelakaan, di Indonesia biasa dikenal dengan nama Jalur Maut, tapi kasusnya beda karena dengan perbandingan volume kendaraan itu terhitung sedikit. Baca selanjutnya…

Iklan
Kategori:Safety Riding Tag:

Knalpot non-Standar langsung Disita?? Harusnya Sih yang Bising aja…

21 Desember 2015 3 komentar

knalpot berisik zds

Halo bro semua 😀 , Beberapa hari ini ramai perbincangan tentang razia knalpot non-standar, gak pake ba-bi-bu atau kompromi,,, langsung angkut, bila dulu-dulu yang dirazia adalah knalpot yang bising doank, maka beberapa hari terakhir justru yang jadi sasaran adalah knalpot non-standar, hal ini di kota Surabaya sampai tahun baru,,, gak menutup kemungkinan di kota-kota lain menyusul. Baca selanjutnya…

Dengan Ban Ajaib Ini, Tukang Tambal Ban Bisa Bangkrut gak ada Pasien

11 Desember 2015 4 komentar

ban ajaib

Halo bro semua 😀 , cukup yakin kalo blog ini sudah kekinian hanya dengan satu judul, ya iyalahh… blog jaman sekarang banyak kata ‘Ini’ di judulnya yang bertujuan untuk membuat orang penasaran, apalagi kalo memang judulnya tuh provokatif. Baca selanjutnya…

Kategori:Safety Riding Tag:,

Analisa Kisruh Go-jek: Demo Suspend Masal dan Order Fiktif

3 Desember 2015 Tinggalkan komentar

driver go-jek

Halo bro semua 😀 , Dari tiga hari lalu tiba-tiba di beranda facebook saya banyak yang mengeluhkan tentang suspend beberapa driver go-jek, dan baru saya ingat kemarin kalo salah satu driver go-jek yang biasa eksis di deket pangkalan makelar tak lagi terlihat udah 3-4 hari. Baca selanjutnya…

Wow, Go-Jek Suspend 10.000 Driver Lengkap dengan Denda Jutaan Rupiah

2 Desember 2015 1 komentar

zgojek

Halo bro semua 😀 , Sudah denger kabar tentang beberapa waktu lalu via beranda FB tentang adanya suspend beberapa driver Go-jek, dan tanggal 30 November beritanya makin ramai, maka tanggal 1 Desember 2015 kemarin via akun FB nya Go-jek Mengumumkan hal tersebut. Baca selanjutnya…

Wow!! Selimut Riding Portabel Buat Berkendara Motor: Bahaya gak Ya??

30 November 2015 Tinggalkan komentar

Selimut portabel berkendara (1)

Halo bro semua 😀 , Ada ada aja Inovasi buah kreatifitas tanpa batas dari Otak Manusia yang luar biasa, kini ada yang namanya selimut berkendara, entah ini tren jadul atau kekinian, yang jelas saya sendiri baru tau ada tren begini, tapi bukan di Indonesia, melainkan di Vietnam. Baca selanjutnya…

Yang Terjadi di Jogja 22 November 2015: Ternyata ada Perusakan Mobil

26 November 2015 1 komentar

perusakan mobil (2)

Halo bro semua 😀 , Masih inget dengan artikel kemarin tentang yang terjadi di Kota Jogja tanggal 22 November 2015 hari minggu, waktu itu saya sebutkan ada event apa sih kok buanyak banget ada konvoi terutama di kabupaten Sleman di Jalan Kaliurang. Baca selanjutnya…

Beberapa Meme Lucu Tentang Sirine dan Strobo

17 November 2015 1 komentar

meme sirine strobo (1)

Halo bro semua 😀 , Kali ini mau sharing beberapa gambar meme tentang sirine, strobo dan arogansi jalanan, ketiga topik ini saling berkaitan erat. Dan saya juga cukup hobi mengoleksi meme-meme yang inspiratif, lucu dan kreatif (Ingat!, Meme dibaca “mim” ) Baca selanjutnya…

%d blogger menyukai ini: