Tampilan Honda Click 150i Thailand 2018: Warna Anti Mainstream

Halo semua 😀 , Honda Click 150i merupakan motor dari Thailand yang kalo di Indonesia bernama Honda Vario 150 eSP. Kalo di Thailand, Honda Click 150i ini dirilis pada Mei 2018, alias sebulan lebih telat daripada Indonesia.

Desainnya memang 100% sama plek antara edisi Indonesia dan Thailand, apalagi kalo Vario 150 sekarang lampu sein belakang juga sudah terpisah.

Ada 2 poin yang berbeda, yakni pada bentuk Spion, kalo Click 150i menggunakan rumah bentuk polos halus, maka Vario 150 bertekstur. Dan satu lagi pada bentuk alur ban, mungkin disesuaikan dengan kebutuhan disana yaa 😀

Hal lain yang membuat perbedaan adalah pada pilihan warna, dimana Click 150i menggunakan warna anti mainstream, misalnya hitam dan variasi merah kecoklatan, lalu biru koral, dan ada juga silver.

Untuk Click 150i, bagian kaliper dan sustpensi belakang menggunakan kelir warna merah sehingga terkesan lebih mencolok 🙄

Click 150i juga tidak punya striping, bahkan motor Thailand yang biasanya rame dan meriah juga mengakui bahwa motor premium selalu polos tanpa striping.

Ada bagusnya kalo kedepannya Honda AHM juga merilis warna-warna beginian 😉

MnM

Iklan

Ditandai:,

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: