Fitur Answer Back System: Biar Gak Mumet Nyari Motor di Parkiran

Halo semua 😀 , Beberapa hari yang lalu saat baru pulang dari luar kota, ehh…. maksudnya Luar Pulau dengan bepergian via Udara, merasakan langsung betapa susahnya nyari motor di parkiran bandara tanpa fitur Answer Back System (ABS).

Ya, jadi di motor menginap beberapa hari di parkiran baru bandara Ngurah Rai Bali, bentuk parkirannya seperti gambar diatas, lapangan luas dan lebar dan bisa muat sampai puluhan ribu motor, luar biasa.

Pas pulang, saatnya ngambil motor, dan jadi petaka karena waktu itu lupa motornya dimana, baris berapa dan deretan mana, dan memang gak ada ancer-ancer khusus waktu itu, misalnya dekat pohon gitu 🙄

Walaupun itu motor langka, yaitu Skywave 125, tetep aja nyarinya bingung, mondar-mandir beberapa kali, wahh… “kalo aja sempet difoto dulu sebelum berangkat”.

Tapi solusi itu muncul beberapa menit kemudian, saat ada bunyi “bip bip bip” dan melihat ada orang lain dengan mudahnya dan tanpa usaha berarti mendapati motornya di parkiran.

Ya, itulah fitur Answer Back System, alias Asal Bunyi Suit alias ABS :mrgreen: yang saat ini ada di motor matic baru Honda dan Yamaha. Jadi kalo di parkiran mol atau yang kayak diatas, fitur ini terlalu berguna, apalagi waktu itu pas siang panas-panas.

MnM

Iklan

Ditandai:

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: