Tampilan New Honda Scoopy-i Thailand 2018: Warnanya Unik!!

Halo semua 😀 , Tampilan striping dan warna baru untuk New Honda Scoopy-i edisi tahun 2018 sudah eksis di Thailand sejak April 2018 lalu, kehadirannya sedikit lebih cepat dari biasanya dan kali ini hadir dengan warna-warna unik.

Sama seperti tahun sebelumnya, antara versi Indonesia dan Thailand, tidak ada perbedaan desain sama sekali dari segi bodi, sama plek. Satu-satunya spot yang berbeda adalah pada desain jok bagian belakang, kalo di Indonesia bentuknya lurus polos, maka di Thailand berpola.

Dan seperti yang sudah-sudah, New Honda Scoopy-i Thailand menghadirkan tiga varian yang bisa dipilih, dengan total 9 warna, biasanya sih disebut Urban, Club 12 dan Prestige 😎

Untuk varian Urban, bisa dilihat pada dua gambar diatas yang menggunakan pelek jari-jari, pilihan warnanya adalah pink dengan kombinasi merah marun dan biru muda dengan kombinasi biru tua. Tampilannya simpel dan sederhana, tapi terkesan klasik dan modern.

Berikutnya adalah Honda Scoopy-i 2018 Thailand varian Club 12, terlihat ada tulisan Club 12 pada bagian bodinya, dan ini merupakan satu-satunya varian yang menggunakan pelek palang 🙄

Grafis stripingnya polos saja kecuali di bagian bodi yang stripingnya berbentuk simpel nan abstrak. Semakin kesini grafis stripingnya makin sepi saja, mungkin memang selera sudah berubah atau merupakan strategi diferensiasi.

Pilihan warna untuk tipe Club 12 ada empat, yakni silver abu-abu, merah, hitam dan biru, semuanya polos tanpa warna kombinasi, alias single-tone. Btw, pelek warna silver nya terlihat cocok 🙄

Oh iya, kalo diperhatiin gambar diatas, warna spion-nya terlihat kontras dengan warna bodi, misalnya warna spion kuning untuk bodi silver.

Terakhir adalah Honda Scoopy-i 2018 versi Prestige dengan grafis  yang lebih simpel lagi, sesuai namanya, Prestige memberikan kesan premium, khususnya dengan kelir warna emas di bodi dan jok warna hitam.

Pilihan warnanya ada tiga, yakni Merah marun, putih dan hitam, semuanya single-tone saja.

Ada dugaan kalo selera masyarakat Thailand sudah mulai bergeser ke motif striping yang lebih simpel, sangat kontras dengan edisi dua tahun yang lalu, sekarang makin sepi. Kalo versi Indonesia malah lebih rame 😉

MnM

Iklan

Ditandai:, ,

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: