Beranda > Skutik, Suzuki > Pilihan Warna Suzuki Nex II 2018: Ada 13 dan Desain makin Sporty

Pilihan Warna Suzuki Nex II 2018: Ada 13 dan Desain makin Sporty

Halo semua 😀 , sekarang dah ada yang namanya Suzuki Nex II 2018, cukup unik penamaanya karena memang tidak wajar untuk sebuah motor memiliki nama embel-embel II, biasanya nama ini ada di tipe smartphone.

Sebelumnya pada generasi pertama Suzuki Nex, motor ini eksis pertama kali pada 2014 lalu, hanya bertahan 2 tahun lalu menghilang pada 2016, kemudian pada 2017 sempat muncul versi “reborn” dan generasi selanjutnya yang ini dirilis pada Mei 2018 lalu.

Kalo biasanya satu model motor cuma punya 3 atau 5 warna, dan kadang matic Yamaha dan Honda bisa punya sampai 9 warna, kini Suzuki Nex II bisa sampai punya 13 warna, dan 9 diantaranya bisa saling mengganti, maksudnya? 😳

Ketiga warna ini adalah Full Merah, Full hitam dan Full putih, itu artinya semua warna dasar cat nya hanya single tone, dan masing-masing warna bisa punya 3 striping berbeda, jadi totalnya 9 motif striping.

Tipe pertama adalah pada tiga gambar pertama diatas ini yang disebut Sporty Runner, penampilannya yang paling sporty dengan striping efek sirip-garis aerodinamis, warna kuning stabilo terlihat keren, apalagi sudah punya lis pelek asimetris 🙄

Kemudian bagian cover knalpotnya untuk tipe ini juga yang paling unik dengan desain sirip berlubang yang matching dengan stripingnya.

Desain striping berikutnya disebut Fancy Dynamic, seperti yang terlihat pada gambar diatas ini 🙄 mengingatkan ke grafis milik Skywave dan Hayate, mungkin inilah salah satu keunikan Suzuki.

Grafis abstrak dengan gaya klasik seperti tahun 2010 kebawah, tapi keren dan fresh, serta tetap punya lis pelek yang setipe dengan versi sporty sebelumnya.

Berikutnya adalah Suzuki Nex II 2018 tipe Standard dengan grafis simpel dan cool 😎 , cuma ada masing-masing segaris warna aerodinamis yang mengikuti lekukan bodi, sayap dan tebeng depan, cocok bagi yang kurang suka desain rame.

Selanjutnya sekaligus yang terakhir adalah tipe Elegant Premium seperti yang terlihat dibawah ini, hanya tersedia dalam dua warna yaitu hitam doff dan biru tua doff, tapi masing-masing warna ini terbagi dua lagi, yang membedakan adalah warna pada bagian cover knalpot dan dek bawah, yakni silver atau hitam.

Perhatikan galeri diatas dan jangan berkedip, ok 🙄 Oh iya, pada dua varian warna terakhir tidak ada lis peleknya.

Gimana dengan desain Suzuki Nex II 2018? harus diakui cukup menarik dan atraktif, bentuk yang lebih tajam dengan bagian sayap lebih lebar seperti Beat FI eSP, tampak lebih sporty dan juga ramping.

Mungkin bagian yang kurang sreg cuma ada di spion yang masih tip membulat, entah kapan Suzuki mau berubah untuk yang satu ini :mrgreen:

Daftar Harga Suzuki Nex II 2018 dibedakan dari warnanya:

  • Varian Standar: Rp. 13.950.000,-
  • Varian Sporty Runner: Rp. 14.650.000,-
  • Varian Fancy Dynamic: Rp. 14.650.000
  • Varian Elegant Premium: Rp. 14.400.000

Anehnya varian premium ini justru lebih murah sampai 250 ribu, memang Suzuki bukan pabrikan biasa :mrgreen:

Spesifikasi Lengkap Suzuki Nex II 2018

DIMENSI

Panjang 1.890 mm
Lebar 675 mm
Tinggi 1.045 mm
Berat Kosong 93 Kg

Jenis 4 Langkah, 1 silinder pendingin udara
Sistem Katup SOCH, 2 Valve
Isi Silinder 113 cm
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Sistem Pengapian CDI
Sistem Starter Elektrik dan engkol
Transmisi CVT
Kapasitas Tangki 3,6 Liter

MnM

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: