Pilihan Warna Honda Vario 110 eSP 2018: dengan Pelek Baru

Seperti biasa yang namanya blog telat ya selalu telat memberi kabar 😳 , edisi 2018 dari keluarga Honda Vario 110 eSP ternyata sudah dirilis sejak lama sekali, dan kali ini hadir dengan pelek baru dan striping yang lebih unik.

Sekedar info, Vario 110 eSP edisi 2018 sudah dirilis sejak November 2017 lalu, itu artinya sudah 6 bulan lebih dari tanggal hari ini. Dan gak seperti biasanya yang cuma ganti baju, kali ini ada perubahan minor 😀

Yang berubah dari segi fisik cuma di peleknya saja, desainnya memang masih tetap palang 5, tapi kali ini tiap palangnya terdiri dari dua batang sejajar, jadi bisa dianggap palang 10, terlihat keren kalo begini.

Selanjutnya adalah stripingnya, hmm… gimana yaa, terkesan seperti gak niat gitu, bagian sayapnya hanya berbentuk potongan abstrak yang gak enak dilihat 🙄

Sedangkan pada bagian sayap, justru kontras dengan sayapnya, karena penempatan gradien warna yang ditengah-tengah warna solid, jadi kurang sedap dipandang, semakin jelas di warna merahnya.

Sedangkan untuk warna hitam dof, sudah cukup bagus walaupun gak tau itu simbol apa pada bagian sayap dan bodi bagian belakang.

Harga Vario 110 eSP 2018 varian standar adalah adalah Rp. 16.675.000,- untuk tipe CBS dan Rp. 17.475.000,- untuk tipe CBS-ISS. Sedangkan untuk warna Advance Matte Gray (Hitam Dof), dihargai Rp. 16.775.000,- untuk tipe CBS dan Rp. 17.575.000,- untuk tipe CBS-ISS.

Harga ini naik rata-rata 550 ribu Rupiah dari harga 10 bulan sebelumnya. Mantap banget yaa!! tidak sampai setahun, harganya naik setengah juta lebih.

Oh iya, facelift ini cepat sekali, padahal belum ada satu tahun dari pembaruan versi 2017, mungkinkah di 2018 nanti bakal ada perubahan bentuk untuk Vario 110 eSP? karena umurnya sudah menginjak tahun ke 4 dan di 2019 nanti sampai ke tahun ke-5 😉

MnM

Iklan

Ditandai:,

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: