Review Helm MAZ Eliminator Double Visor

Halo semua 😀 , berhubung kurang puas dengan helm JPX Supreme yang dibeli sebelumnya, maka sekarang beli baru lagi aja yang bagusan sedikit, yakni Helm MAZ Eliminator, yang katanya salah satu produknya INK.

Pinginnya sih beli yang bagus sekalian, yang harganya 300 atau 400 ribuan, tapi saya yang masih belum siap menghadapi tangan-tangan jahil para pengutil helm, dan beberapa waktu lalu juga dapet kabar kalo Helm BMC murahan punya temen lenyap digondol.

Pilihan jatuh ke helm ini karena melihat ada visor ganda, kaca depan yang tinggi dan juga desain yang cukup keren, harganya cuma 200 ribu Rupiah pas di Tokopedia, okelah kalo begitoe :mrgreen:

Hasilnya? memang gak mengecewakan, bisa dibilang cukup bagus beneran, baik dari segi desain maupun build quality. Perpotongan tiap part tampak rapi dan tidak ada bagian kasarnya, lubang-lubang di topi juga bagus.

Selanjutnya ada banyak sirip-sirip hiasan pada bagian atas, yang sayangnya tidak bisa digerakan, dan juga tidak ada ventilasi jadi berasa gak ada gregetnya.

Busa di dalam memang tipis, tapi desainnya termasuk bagus dan rapi, saat dipakai terasa ngepas di kepala, cuma di bagian telinga terasa agak longgar aja jadi rasanya gimanaa gitu.

Kekurangan helm ini mungkin ada di pengait yang masih menggunakan plastik semua, entah apa memang tren helm terkini memang cuma plastik saja apa gimana, karena helm BMC murahan punya teman yang digondol maling tersebut sudah pakai pengait besi 😉

MnM

Iklan

Ditandai:

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: