Pilihan Warna Honda Beat FI eSP tahun 2018: Harga Tembus 15 Juta Rupiah

Halo semua 😀 , Honda BeaT FI eSP untuk tahun 2018 sudah eksis sejak 3 Januari 2018 lalu, dan tidak salah lagi kalo ini adalah versi 2018, lalu mana versi 2017 nya? sepertinya tidak ada karena tahun itu diisi oleh Beat Pop eSP, masih satu keluarga.

Terakhir Beat FI eSP yang model ini ganti striping adalah di bulan Agustus 2016, itu artinya perlu 17 bulan sampai ganti baju ke versi ini, tidak biasanya bagi Honda AHM sampai “telat seperti ini”, kira-kira apa ya penyebabnya?

Dugaan terkuat dari Otomercon adalah masalah di stripingnya, bila mengacu pada jadwal tahunan ganti striping, harusnya Honda Beat eSP ganti striping pada Agustus 2017 lalu, disaat bersamaan kami mendapatkan striping fisik Honda Beat kualitas Original yang tidak ditemui dimanapun.

Nah, kami sebut itu sebagai striping gagal. Striping tersebut sudah dicetak, tapi tidak sesuai ekspektasi AHM karena grafisnya yang terlalu melenceng, atau bisa jadi terlalu rame, apa buktinya? silahkan perhatikan bagian sayap pada striping gagal dan bandingkan dengan grafis di gambar ini, mirip kan?? 🙄

Perhatikan juga tiga pilihan warna, serupa dengan galeri versi CBS ISS dibawah ini. Yeah… Sehingga, AHM melakukan desain ulang striping yang memenuhi ekspektasi mereka, makanya baju baru untuk Beat eSP ini terlambat datangnya.

Pada akhirnya, grafis stripingnya sangatlah normal, perpaduan garis abstrak dengan efek semi gradasi melalui garis hexagonal. Pilihan warna untuk tipe CBS ISS diatas adalah Merah putih, Biru putih dan Pink Hitam 🙄

Honda Beat eSP 2018 hadir dalam tiga tipe, kedua tipe lainnya adalah tipe CBS saja dan tipe CW, penampilannya kedua versi ini sedikit berbeda dengan efek ala balap, dan grafisnya seperti layaknya model tahun 2017 tapi pola nya dibalik, sehingga terkesan tidak menutup keseluruhan. Cek gambar dibawah:

Oke, selanjutnya bicara harga, yang tentu saja naik semua, Banderol Rp 15.175.000 adalah untuk tipe CW saja. Lalu untuk tipe CBS dijual dengan harga Rp 15.375.000. Sedangkan untuk tipe CBS-ISS dihargai Rp 15.875.000, semuanya OTR Jakarta.

Itu artinya setiap varian mengalami kenaikan harga hingga 475 ribu Rupiah dari model tahun 2016, wwwaooo,,, tembus 15 juta? gak nyangka yaa 😉

MnM

Iklan

Ditandai:,

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: