Beranda > Honda, PCX > Pilihan Warna All New Honda PCX150 2018: Indonesia, Thailand dan Modifikasi

Pilihan Warna All New Honda PCX150 2018: Indonesia, Thailand dan Modifikasi

Halo bro semua 😀 , Honda PCX 150 generasi terbaru 2018 yang diproduksi secara lokal sudah meluncur di Indonesia menjelang penutup tahun 2017, produksi lokal artinya target penjualan makin banyak dan harga tentu lebih murah.

Dan lagi, desainnya baru dan berbeda dari generasi pertama maupun kedua, penampilannya kali ini tampak lebih futuristik dan berkesan canggih, sepertinya Honda mau totalitas menguasai semua segmen, termasuk kelas mid-big scooter dimana PCX 150 baru ini akan menantang NMAX.

Honda PCX150 2018 ini memang dirilis sedikit lebih dulu di Indonesia, lalu menyusul di Thailand, ada kemungkinan kalo desain ini bakal jadi produk global, karena di Eropa dan negara asia lain itu PCX 150 juga ada 😎

Sejauh ini saya belum menemukan adanya perbedaan desain antara versi Indonesia dan Thailand, bahkan lampu belakangnya pun sama persis, ini aneh tapi justru jadi menarik.

Penampilan yang keren dan seru, spot-spot menarik seperti tampak depan yang tajam dengan kaca memanjang keatas, pelek palang 8 yang jarang ada, lalu bentuk fairing bertingkat ala Skywave yang terlihat aneh, knalpot dual tone dan footstep belakang yang futuristik.

Yang kurang greget mungkin ada di suspensi ganda yang terlalu ke belakang, lalu desain buntut bebek ala Supra X 125 Helm-in yang terkesan kontras dengan tampak depan. Ini memang subyektif.

Perbedaan yang ada di Indonesia dan Thailand adalah dari segi warna saja, di Indonesia tersedia dalam warna Merah, Hitam, Putih dan Emas. Sedangkan di Thailand warna Emas diganti dengan abu-abu gelap yang kesan elegan-nya begitu kuat, seperti pada gambar diatas ini 🙄

Nah, di Thailand sudah ada versi modifikasi untuk Honda PCX 150 2018, memang ringan tapi memberikan dampak yang bagus, terlihat lebih sporty dan punya rasa petualang.

Aplikasi striping yang selaras pada bagian sayap dan bodi, lalu lis pelek dual tone, penggunakan tameng angin yang lebih tinggi dan penempatan rice cooker box ala touring pada bagian belakang.

Yup, warna yang dipilih juga paling aman, misalnya diatas ini warna Hitam motif H2C, lalu yang dibawah ini warna putih motif Kitaco Gcraft dan memberikan nuansa penjelajah secara khusus dengan senderan belakang.

Kalo di Indonesia, Harga Honda PCX 150 tahun 2018 terbaru versi CBS standar adalah Rp. 27.000.000,-, sedangkan untuk versi ABS dihargai Rp. 32.000.000,-. Wow, serangan yang cukup telak untuk NMAX, menarik untuk melihat gimana Yamaha bereaksi 😉

MnM

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: