Pilihan Warna Yamaha Mio M3 125 dan M3 125 AKS SSS 2018

Halo bro semua 😀 , Yamaha Mio M3 125 mendapatkan tampang baru untuk model tahun 2018, penampilan yang lebih segar dan lebih rame, tentu saja, ini penantian yang cukup untuk penampilan baru ini.

Ya, memang Yamaha Mio M3 125 series ini baru berganti striping pada bulan Oktober 2016 lalu, dan kali ini tetap dengan dua varian, yakni standar dan AKS SSS.

Untuk Yamaha Mio M3 125 tipe AKS SSS bisa dilihat pada dua gambar diatas ini, ciri khasnya adalah menggunakan pelek warna emas yang tampak mencolok, terlihat aura premium dan elegan karena jarang-jarang ada untuk motor matic.

Versi AKS SSS ini punya dua pilihan warna, yakni putih biru dan orange biru, hmm… ini warna orange, tapi mengkilap, atau lebih cocok bila disebut sebagai warna ‘perunggu’ ya? 🙄

Adapun untuk grafis stripingnya, lebih ramai dari sebelumnya, kali ini tidak menutup keseluruhan bodi. Menggunakan pola permainan warna yang kontras, lalu ada semacam siluet seperti mesin pada beberapa bagiannya.

Striping ini tidak penuh, dan membuat bodi nya seolah menjadi bagian dari striping, seperti pada desain bodi dengan striping bentuk Y, dan sayap yang cuma sepotong :mrgreen:

Untuk Yamaha Mio M3 varian standar menggunakan pelek warna Hitam, pilihan warnanya adalah Hitam putih, full merah dan biru koral.

Secara keseluruhan ini seperti kembali ke tema lama yang sporty, bukan lagi desain ceria seperti pada tahun sebelumnya 😎

Harga Yamaha Mio M3 125 tipe standar adalah Rp. 15.200.000,- , sedangkan Mio M3 125 tipe AKS SSS menjadi Rp. 16.100.000,-. Itu artinya masing-masing tipe harganya naik 500 ribu Rupiah dari tahun sebelumnya, muantapppp!! 😉

MnM

Iklan

Ditandai:,

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: