Iklan
Beranda > Accesories > Review Helm JPX Supreme Double Visor: Ada Harga ada Rupa

Review Helm JPX Supreme Double Visor: Ada Harga ada Rupa

Halo bro semua 😀 , Baru-baru ini beli Helm secara Online, berhubung di Kota Denpasar ini susah juga nyari helm double visor tipe half face kayak gini, jadi yaa begitulah, nyari-nyari di Tokopedia dan ketemu yang namanya JPX Supreme double Visor, gak pernah denger merek ini memang.

Harganya cuma 185000, pas banget di Tokopedia sedang ada promo cashback 20%, jadi totalnya jadi 150 ribuan, ongkir 20000, totalnya jadi 170 ribu, kalo dibandingkan dengan helm BMC Double Visor yang saya beli di awal 2013 lalu harganya tembus 200 ribu, jadi kayaknya murah ini.

Kesan pertama, Helm ini memang cukup keren, tapi bagi yang matanya miopi alias minus kayak saya ya harus dilihat lebih jelas, atau pake kacamata, hasilnya impresi berubah, oohh,,, ternyata kualitas sesuai gambar 😳

Bahannya terkesan solid kecuali pada bagian topi yang terkesan tipis, dibaliknya banyak sisa-sisa lem yang menyembul keluar saat penyatuan bagian. Kemudian sirip-sirip dan rongganya cuma sebagai hiasan saja, bukan beneran.

Helm ini memang cukup nyaman dipakai, di awal memang terasa ketat, tapi setelah seminggu digunakan busa dan rongga malah jadi lebih pas di kepala, hehe,,, kayaknya memang semua helm kayak gitu yaa.

Keunggulan Helm ini ada di desain yang bagus, baut samping yang tertutup, ada fitur anti-theft, yaitu lobang untuk dipasang pengunci, dan juga double visor itu sendiri….  tuas penutup kaca gelapnyanya cukup keras dan untuk melepasnya juga lebih horor lagi, mak jepret!! :mrgreen:

Kekurangan ada di kerapian barang, sirip dan rongga palsu, pengait yang masih pakai bahan plastik dan juga tuas buka tutup kaca gelap yang terlalu keras.

Kesimpulannya adalah, ada harga ada rupa, tau begini saya akan nambah 50 ribu lagi supaya dapet Helm merek GM atau MAZ dengan spesifikasi sama, semoga bermanfaat 😉

MnM

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: