Iklan
Beranda > Yamaha > Pilihan Warna Yamaha New Vixion / Vixion R edisi 2017

Pilihan Warna Yamaha New Vixion / Vixion R edisi 2017

Halo bro semua 😀 , sejatinya Yamaha New Vixion dan Vixion R edisi 2017 sudah diumumkan sejak April lalu, sayangnya waktu itu cuma sekedar perkenalan, dan harganya ternyata baru diumumkan pada Agustus 2017 lalu.

Jadi, ini karena gak terlalu perhatian ama Yamaha, jadi bahasnya telat deh 😳 , Oke, jadi seperti apa sih New Yamaha Vixion 2017 ini? Hmm… ada tiga varian, Vixion biasa, Vixion R dan edisi Movistar.

Desain antara Vixion biasa dan Vixion Movistar sepertinya saja saja, sedangkan dengan Vixion R “terlihat sama”, namun bila diamati dengan teliti bakal ketemu bedanya, misal perbedaan minor di beberapa titik lekukan bodi, cover knalpot, cover mesin hingga ke sektor kaki-kaki, seperti pelek dan cakram 🙄

Sepertinya sudah banyak yang membahas tentang perbedaan ini, sebagai pedagang stiker striping motor, seperti biasa blog ini cuma membahas tentang warna saja, sekaligus melengkapi database motor blog ini.

Tiga warna Yamaha Vixion R 2017 bisa dilihat pada gambar diatas ini, disebutkan kalo motor ini merupakan turunan langsung dari R15, memang keren sih desainnya, terlihat aerodinamis dan seperti punya sayap yang membentang dari shroud hingga belakang.

Tersedia tiga pilihan warna, yakni merah, biru dan putih, masing-masing punya dasaran hitam. Hampir tidak ada striping disini, makin polos aja ternyata 🙄

Selanjutnya adalah All New Yamaha Vixion 2017, seperti yang terlihat pada satu gambar diatas, dan dua dibawah ini, penampilannya makin menarik dan atraktif, dari segi bentuk memang lebih keren Vixion R, tapi dari segi warna dan striping, jelas Vixion standar ini yang lebih bagus.

Bagian fairing terlihat padet, headlamp yang estetis dan tidak lagi kelihatan konyol :mrgreen: , kaki-kaki yang gagah dan juga suka ama cover mesin bawahnya.

Yamaha Vixon 2017 standar ini menggunakan warna kombinasi, misalnya hitam emas, abu-abu biru dan mencolok adalah warna merah seperti dibawah ini.

Grafis striping versi standar cukup rame dan mengikuti tren kekinian, yakni warna seadanya dengan garis kontras dan tanpa gradasi, tipe font nya juga lebih simpel dan mudah dibaca walaupun lebih kecil. Jadi secara total sudah makin elegan dan tidak alay.

Dan tidak lengkap rasanya kalo tidak ada varian movistar, layaknya sayur tanpa kuah, seret :mrgreen: , disini Vixion Movistar cuma ada untuk tipe standar, jadi tidak ada untuk Vixion R.

Desainnya sih lebih simpel, yakni dengan grafis full biru, cuma ditambah logo Movistar di shroud dan batas hitam pada bagian bawahnya, tak ketinggalan stiker sponsor di cover mesin bawah.

Bagian yang kita sukai adalah Harga, Untuk Vixion standar dijual dengan harga 26 Juta Rupiah, sedangkan versi Movistar seharga 26,7 juta Rupiah. Harga Yamaha Vixion R terbaru 2017 adalah Rp. 28.8 Juta Rupiah, semuanya OTR Jakarta.

Kalo dibandingin dengan Yamaha Vixion Advance pada 2016 lalu, yang ini harganya jadi naik 650 ribu, lumayan juga 😉

MnM

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: