Iklan
Beranda > Mercon > Spion Standar Honda Gampang Patah: Ganti ke TGP Aero

Spion Standar Honda Gampang Patah: Ganti ke TGP Aero

Halo bro semua 😀 , Baru-baru ini orang tua melihara motor baru, tepatnya sih motor seken, Honda Supra X 125 Helm In keluaran tahun 2016, menggantikan supra X125 tahun 2013 yang sudah rusak disana-sini dan getarannya ngalah-ngalahin gempa :mrgreen:

Tapi baru satu hari dipelihara, gak sengaja nyenggol pagar rumah dan spion tersebut langsung patah, ternyata dalaman spion standar ini sudah karatan, ampas banget lah!!, Spion yang udah rusak ini sama sekali gak bisa ditekuk lagi dan fungsinya sudah hilang.

Setelah diperhatikan lagi, ternyata spion bawaan Honda ini terlalu lebar dan jauh melebihi stang, jadi rawan nyenggol kaca mobil. Setelah browsing sana-sini, akhirnya terpilihlah Spion TGP Aero, harganya cuma 45000, beli 2 sekalian yang warna merah.

Hasilnya lumayan, seperti pada gambar diatas dan dibawah ini, walaupun tidak melebihi stang, tapi pandangan belakang tetap jelas dan luas, ada sedikit efek cembung pada cermin jadi pantulannya tidak selalu jujur 🙄

Spion ini mudah fleksibel dan mudah diatur-atur, kalo naruh helm di spion atau keluar parkiran biasanya selalu bengkok, jadi tiap mau makai motor ini selalu mbenerin spionnya dulu supaya pandangan belakang tetap terjaga. Oke deh 😉

MnM

Iklan
Kategori:Mercon Tag:
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: