Iklan
Beranda > Honda > Pilihan Warna Honda Sonic 150R Tahun 2018: Harga Makin Naik

Pilihan Warna Honda Sonic 150R Tahun 2018: Harga Makin Naik

Halo bro semua 😀 , Honda Sonic 150R edisi 2018 sudah dirilis secara resmi pada tanggal 28 September 2017, atau 4 hari setelah pesaing terdekatnya yakni Satria 150FI edisi 2017 keluar, jelas ini bisa dianggap sebagai tantangan langsung untuk merongrong segmen ayam jago.

Disini seperti yang bisa diharapkan, Honda AHM tetap merilis Sonic dengan tiga tipe desain warna dan striping, sama persis dengan Satria 150FI, cuma bedanya satria lebih banyak dan lengkap warnanya.

Dua warna standar adalah dua gambar diatas, harus diakui kalo penampilannya jelas segarnya :mrgreen: grafis stripingnya tampak berbeda dengan konsep desain pada umumnya, garis-garis abstrak dengan warna kontras, setiap bagian dan lekukan fairing didukung oleh garis stripingnya.

Kemudian untuk varian berikutnya adalah Honda Racing Red yang merupakan versi ‘putih’. Terlihat kekinian dan juga unik karena menggunakan warna dasar dual tone dan pelek warna merah. 😎


Varian ketiga dan terakhir adalah Hitam Doff, hitam legam dengan grafis abstrak keren pada bagian fairing, dan detail merah pada bawah headlamp, tulisan Sonic dan Logo Honda, peleknya juga berwarna merah, varian ini seperti halnya tipe Blackfire pada Satria 150FI.

Harga Honda Sonic 150R 2018 masih terus naik secara meyaqinkan, yakni 21.900.000,- untuk tipe standar, atau naik 550 ribu Rupiah dari tahun sebelumnya, sedangkan untuk tipe Racing Red dan Hitam Doff dibanderol Rp. 22.300.000,- atau bila dirata-rata, naik 450 ribu dibanding tahun sebelumnya. Mantap juga yaa 😉

MnM

Iklan
  1. bla bla bla
    3 Oktober 2017 pukul 10:43 AM

    lama gak kemari masih sepi aja ni warung… masih aja gak ada yg komen.

    artikel bakar2an lah

  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: