Pilihan Warna New Honda CB150R StreetFire 2018 Terbaru: Harga Naik


Halo bro semua 😀 , Awal Agustus 2017 ini ditandai dengan kehadiran warna brau Honda CB150R StreetFire 2018, edisi All New, secara teknis sebenernya cuma pergantian striping saja, sedangkan untuk spesifikasi dan mesin tidak ada perbedaan.
Pergantian striping terakhir adalah pada akhir Agustus 2016 lalu, sebagai edisi 2017, bila pergantian sebelumnya masih ada perbedaan warna, maka yang ini beda lagi. Ya, cuma bagian striping saja, bahkan warna dasar motornya tidak ada yang berubah.

Untuk varian warna standar adalah seperti pada dua gambar diatas ini, disebut sebagai Macho Black dan Wild Black 😎 , Grafis striping jadi lebih minimalis, penggunaan efek karbon yang membentang dari shroud hingga ke bodi belakang.
Kesannya memang tidak ada yang spesial, grafis daur ulang seperti perpaduan antara grafis tahun 2012 dan 2014. Sedangkan untuk warna baru Stalion Black didaulat untuk memperkuat edisi spesial.

Ini lebih parah karena dibanding warna special edition sebelumnya, cuma dengan mengubah warna kerangka menjadi hitam, lalu membuat pelek warna emas. Memang kesannya simpel dan premium, mengingatkan ke paduan warna ala Honda CB1000.
Ada kenaikan Harga di kedua varian, untuk Honda CB150R StreetFire Special Edition kini punya 3 warna yakni Raptor Black, Honda Racing Red termasuk warna baru Stallion Black dengan harga Rp 27.075.000,- atau naik 475 ribu.
Sedangkan yang tipe Standard hadir dengan 2 warna baru yakni Wild Black dan Macho Black dibanderol Rp 25.975.000,-. atau naik 375 ribu Rupiah.
Yeah, jaman sekarang tuh apa sih yang gak naik, pajak juga makin mahal. Jadi kencangkan ikat pinggang, kurangi makan, mantap jiwa 😉
MnM

Leave a Reply

%d bloggers like this: