Pilihan Warna Honda Vario 150 eSP 2017: Harga Naik 525 ribu


Halo bro semua 😀 , Honda Vario 150 eSP juga mendapatkan tambahan dua warna baru dan tampaknya hanya punya satu varian saja, yakni Exclusive. Penampilannya makin beda dengan Honda Vario 125 eSP yang pembaruan versi 2017 nya hadir bersamaan.
Disini Vario 150 eSP cuma tersedia dalam satu versi yaitu CBS-ISS hadir dengan warna monotone baru yakni Exclusive Black Matte alias hitam, dan Exclusive Pearl White atau putih, sedangkan dua warna dari tahun sebelumnya yang dipertahankan yakni Exclusive Matte Blue (biru) dan Exclusive Matte Brown (Coklat).

Penampilannya? Untuk warna Hitam doff seperti pada gambar diatas menggunakan pelek warna emas, sedangkan warna putih terlihat polos total tanpa ada apapun yang menemani 🙄
Bila di tahun 2016 lalu masih ada segaris striping pada bagian bodi, maka kali ini cuma menyisakan tulisan Combi Brake di spakbor depan, dan di bodi cukup dengan logo dan identitas Vario 3D saja.

Lalu berapa harga Honda Vario 150 eSP 2017 ini? Hmm… seperti yang bisa diduga, harganya naik dari tahun sebelumnya, kini menjadi Rp. 21.175.000 OTR Jakarta, atau naik 525 ribu, lumayan juga yaa 😉
MnM

Leave a Reply

%d bloggers like this: