Iklan
Beranda > Honda, Scoopy > Pilihan Warna All New Honda Scoopy 110 eSP 2017: Desain Baru!

Pilihan Warna All New Honda Scoopy 110 eSP 2017: Desain Baru!

Halo bro semua 😀 , Honda AHM alias Honda Indonesia rajin banget memperbarui line-up matic nya, kali ini All New Honda Scoopy eSP 2017 mulai eksis setelah dirilis pada tanggal 29 Maret 2017 lalu, dengan desain dan striping baru tentunya.

Memang cukup cepat semenjak kehadiran pertama Honda Scoopy FI, yang cuma berumur 3 tahun dan sudah berganti lagi dengan desain baru, normalnya sih baru tahun depan atau 2019. Kali ini AHM merilis tiga varian dengan total 8 warna.

Varian pertama adalah Sporty dengan tiga pilihan warna single-tone, yakni putih, merah dan hitam, gambarnya bisa dilihat di tiga gambar teratas tulisan ini 🙄 , Memang sporty dengan grafis striping berupa identitas yang mencolok pada bodi, tapi rada gak sreg karena setelah tulisan Scoopy besar, ada lagi tulisan Scoopy kecil di bagian bawah. Begitu pula di bagian sayapnya.

Kemudian ada garis mencolok yang menghiasi dek bawah dan lampu sein, yang paling keren adalah warna kuning stabilo di warna hitam, yeah… ala Valentino Rossi gitu 😳

Varian kedua adalah Stylish, yang ini mengedepankan kesan premium dan elegan, seperti yang bisa diduga, grafis striping nyaris polos, hanya berisi garis bersambung yang keren pada bagian bodi, dek bawah dan tebeng depan.

Pilihan warna juga menarik, memang terkesan Thailand-wannabe yang menggunakan kombinasi warna multi-tone hingga tiga warna berbeda. Tersedia dalam dua warna yakni Coklat dan Hitam… harus diakui kalo ini keren banget 😎

Seperti yang terlihat, perpotongan warna memang terkesan tidak biasa, tapi pas, penggunaan ban 12 inci juga terkesan tidak ‘gendut’ karena menggunakan pelek warna silver.

Terakhir adalah versi Playful, dengan pilihan warna dual-tone untuk suasana yang cerah dan meriah, ada 3 warna yakni Putih Hijau, Putih Biru dan Krem abu-abu. Bisa di cek di tiga gambar dibawah ini.

Grafis stripingnya begitu simpel dengan tulisan Scoopy yang diberi latar bercak air, dengan sejumlah tulisan kecil-kecil yang gak bisa dibaca dari sini :mrgreen:

Desain All New Honda Scoopy 110 eSP 2017 ini memang baru, dengan pelek baru 12 inch dan ban tubeless baru yang lebih lebar dan menghasilkan jarak terendah ke tanah 3% lebih tinggi (143mm).

Selain itu, desain tebeng depan termasuk lampu utama juga baru, kali ini lampu sein lebih mepet ke lampu utama yang membentuk seperti ‘sayap’, sama juga seperti di bagian lampu belakang. Saya sendiri sebenernya lebih suka desain lampu depan tahun sebelumnya 🙄

Spot lain yang keren adalah rak depan yang lebih luas, lalu penggunaan desain bodi seamless tanpa pemisah, mulai dari bagian tebeng depan hingga ke bodi belakang. Ini adalah terobosan baru dari Honda di Indonesia, entah apa bisa diterima masyarakat atau tidak.

Beberapa hal lain yang baru adalah panel LCD baru yang menampilkan odometer dan indikator bahan bakar serta ECO Indicator, lalu Anti-theft alarm dengan answer back system untuk membantu pengendara menghindari pencurian dan mencari motor di lokasi parkir dengan mudah, dan Power charger yang terdapat di dalam console box untuk mengisi daya gadget.

Spesifikasinya cukup berbeda secara fisik, mesinnya tetap dengan 110cc eSP dan tingkat keiritan BBM mencapai 59 km/liter menggunakan metode ECE R40.

Harga All New Honda Scoopy CBS-ISS 2017 adalah Rp 17.800.000,- On The Road (OTR) DKI Jakarta. Secara total, harga ini naik 1,5 Juta rupiah dari tahun sebelumnya, lumayan juga yaa…!! 😉

MnM

Iklan
  1. 31 Oktober 2017 pukul 4:54 AM

    keren banget ya updatean skuter matic ini dari hobda fitur fiturnya cukup mengejutkan, namun matanya makin jelek karena jadi 1.

  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: