Yamaha Fino Grande 125 Bluecore 2017: Memang Stylish


Halo bro semua 😀 , Kemarin malam waktu lagi di pasar kebetulan ada booth Yamaha dengan beberapa motor yang dipamerkan alias sebagai pajangan, disitu ada sebuah motor Fino yang warnanya unik dan terlihat beda dari yang lain.
Belakangan setelah di cek, motor tersebut adalah Yamaha Fino Grande 125 Bluecore 2017, yang sudah eksis semenjak 18 Februari 2017 lalu. Memang sih akhir-akhir ini blog ini kurang apdet tentang info motor baru karena ada kesibukan lain.

Fino Grande 125 ini cuma punya satu warna saja, yakni biru dongker dengan aksen doff, tuh kan memang unik dan tidak biasa, dan yang lebih keren lagi adalah perpaduan warna yang menyertainya, misalnya warna jok dual tone kombinasi hitam dan coklat.
Spot lain ada di dek bawah warna coklat yang gelap lagi 🙄 , tebeng depan dan pelek warna silver. Sedangkan bodinya polos tanpa striping cuma sekedar tulisan Fino dan logo di sayap sebagai penanda identitas.

Fitur-fitur yang dimiliki Fino Grande 125 Bluecore ini adalah LED Headlight, Stop & Start System (SSS) serta Advance Key System (AKS). Lalu ada juga yang standar seperti Smart Stand Switch, Smart Lock System dan box bagasi berkapasitas 8,7 liter.
Harga Yamaha Fino 125 Grande Bluecore 2017 adalah Rp. 18.400.000,- harga ini sejuta lebih mahal dibanding Fino Premium dan Fino Sporty, Hmm… lumayan juga yaaa, tapi harus diakui kalo dengan warna ini, penampilannya jadi lebih stylish 😉
MnM

One Response to “Yamaha Fino Grande 125 Bluecore 2017: Memang Stylish”
  1. blade_in April 3, 2017

Leave a Reply

%d bloggers like this: