Iklan
Beranda > Honda > Tampilan Honda Wave 125i / Supra Helm In Thailand 2017

Tampilan Honda Wave 125i / Supra Helm In Thailand 2017

honda-wave-125i-thailand-2017-1

Halo bro semua 😀 , Pembaruan striping dan warna kembali terjadi untuk bebek Andalan Honda Thailand untuk 2017, yakni Honda Wave 125i atau yang biasa kita kenal sebagai Honda Supra X125 Helm In, dan kali ini kombinasi warna sangat tidak terduga.

Terakhir kali update ini terjadi adalah pada saat akhir 2014 lalu, Dan kini Honda Thailand tetap merilis Wave 125i dalam dua tipe, yakni tipe Elegan dengan pelek palang dan tipe standar dengan pelek jari-jari, tipe elegan bisa kita lihat pada dua gambar teratas di tulisan ini.

honda-wave-125i-thailand-2017-2

Pilihan warna yang tersedia untuk varian elegan adalah Hitam dan Putih, dengan paduan merah pada bagian tebeng depan, bagian jok berwarna merah hati yang sama seperti bagian bawahnya. ehmmm… ini keren. Grafis stripingnya juga lumayan, walau hanya padanan warna segaris.

Btw, kapan ya Honda AHM berani main frontal dalam urusan warna seperti Honda Thailand ini?? 🙄 mungkin bagi AHM, main aman adalah yang terbaik, padahal kalo sekali-sekali bermain unik bisa jadi membuka segmen baru, yeah.

honda-wave-125i-thailand-2017-3

Kemudian untuk tipe jari-jari alias standar, dibekali warna yang super polos, yakni biru, merah dan putih, warna yang berbeda cuma di bagian atas headlamp yang hitam.

Grafis stripingnya lebih banyak daripada tipe elegan, walaupun sama-sama padanan warna, tapi yang ini dua garis. Oke deh, gimana menurut masbro semua ?? 😉

MnM

honda-wave-125i-thailand-2017-4 honda-wave-125i-thailand-2017-5

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: