Beranda > Yamaha > Pilihan Warna Yamaha MT-25 tahun 2017 di Indonesia [PNG]

Pilihan Warna Yamaha MT-25 tahun 2017 di Indonesia [PNG]

yamaha-mt25-indonesia-2017-1

Halo bro semua 😀 , Satu lagi pergantian baju dari jajaran motor sport Yamaha, yakni Yamaha MT-25 model 2017, Motor bergenre streetfighter ini pertama kali hadir di Indonesia pada Juni 2015 lalu, artinya penyegaran perdana mengambil waktu 1,5 tahun.

Penyegaran warna yang terjadi memang cukup signifikan, mengingat pilihan warna yang tersedia berubah total, kini tetap 3 warna yakni Biru, Hitam Silver dan Full Hitam.

yamaha-mt25-indonesia-2017-2

Warna biru seperti yang terlihat di paling atas, mengalami perubahan menjadi warna biru pada bagian tangki, lalu spakbor yang berubah jadi warna hitam. Kemudian warna hitam Silver seperti gambar diatas ini merupakan pengganti dari warna merah yang sepertinya merupakan warna paling gak laku :mrgreen:

Nah, Untuk yang warna hitam, semuanya menjadi polos total, semua spot yang sebelumnya berwarna silver di rangka dan pegangan belakang, diubah total menjadi Hitam.

yamaha-mt25-indonesia-2017-3

Gimana dengan grafis striping Yamaha MT-25 tahun 2017 ini? Terlihat simpel tapi keren, cuma segaris dan diikuti tulisan MT-25, lalu sebuah logo di bawahnya.

Secara keseluruhan, tampak kalo pemilihan warna lebih cakep, terutama yang warna biru dimana warna rangka dan tangki terlihat mencolok.

Harga Yamaha MT-25 tahun 2017 ini tetap, tidak berubah dari saat rilis, yakni 46 Juta Rupiah OTR Jakarta, mungkin cuma ini motor Yamaha yang harganya tetap, maklum karena harganya juga untuk kelas premium 😉

MnM

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: