Iklan
Beranda > InterMezo > Review Mie Instan: Supermi Rasa Opor Ayam

Review Mie Instan: Supermi Rasa Opor Ayam

supermi-rasa-opor-ayam-1

Sudah cukup lama sejak terakhir kali euforia mencoba merasakan rasa baru dari Mie Instan, kali ini cukup surprise setelah melihat rasa baru yang belum pernah ada sebelumnya, yakni Supermi rasa Opor Ayam, dan ini adalah kali kedua cukup puas setelah Rasa Sop Buntut 😀

Bila banyak yang bilang kalo Mie Sedap White Curry kurang begitu greget, termasuk saya sendiri, maka yang satu ini, Rasa opor ayam bisa diapresiasi.

Unboxing

Warna yang mencolok pada kemasan, yakni Hijau Tosca dan strip oranye, berisi mie itu sendiri (ya iyalah :mrgreen: ) minyak, bahan pelengkap,  dan bumbu beserta sambelnya. Saat bumbu ditaburkan ke Mie, akan tercium bau opor yang sangat ketara.

supermi-rasa-opor-ayam-2

Isi dari bahan pelengkap berbentuk bulat-bulat yang rasanya lumayan gurih kalo dimakan langsung.

Hasil Akhir

Seperti biasa, hasil akhir selalu jauh dari gambar di kemasan, karena di dalam bungkus tidak ada sayuran, ayam goreng dan telur, bahkan bahan pelengkap nya pun tidak ada di gambar 😆

supermi-rasa-opor-ayam-3

Warna kuah sangat bening, tidak seperti opor yang biasanya selalu kental dan butek. Secara rasa memang memuaskan, gurih dengan wangi opor yang kuat, pada awalnya saya cuma menggunakan 3/4 dari bumbu dan itu sudah cukup terasa.

Dan ketiga bumbunya di-semua-kan, maka rasa opor lebih terasa seperti bukan opor yang biasa kita makan. Uhmm… maksudnya rasa dari micin mie instan nya menjadi lebih kuat dibanding opor itu sendiri.

Tapi yaa,,, ini objektif sih, lidah tiap orang berbeda-beda. Tapi secara keseluruhan, puas banget deh 😉

MnM

Iklan
  1. 10 Desember 2016 pukul 1:07 PM

    kok nggak ada ayamnya, wah kemasannya menipu ini 😀

  2. 29 Januari 2017 pukul 11:59 PM

    Iya , dikemasan ada ayam gorengnya , sayur , telur dan mangkoknya…tapi pas dibuka cuma mie ama bumbunya ajah…

  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: