Enaknya Punya Motor Suzuki: Kalo Servis gak Perlu Antre, dan Digarap Banyak Mekanik

Halo bro semua 😀 , Kemarin Suzuki Skywave masuk bengkel lagi, gara-gara ada masalah ama rem depan, detailnya gini… ketika tuas ditarik, maka rem tidak pakem sama sekali, tapi bila ditarik lebih keras, maka ban depan akan langsung mengunci.

Bahaya banget deh,,, jadi selama beberapa hari terakhir ini cuma mengandalkan ban belakang dan riding maksimal 40-50 kpj aja dalam kota.

Langsung saja deh ke dealer Suzuki langganan, sampai sana baru inget kalo dealernya sudah tutup 😦 , karena selama ini yang menyervis Skywave selalu bapak. Akhirnya ke dealer Suzuki satunya lagi yang pelayanannya juga bagus.

Sampai disana seperti biasa lah :mrgreen: , langsung disamperin ama mekanik nya dan langsung digarap. Kalo diibaratkan pasien, seperti halnya pasien umum. Bandingkan dengan dealer Honda yang berada di dekatnya, dimana antrian motor mau servis sampai diluar-luar,,, macam pasien BPJS, wkwkwk.

Dan kalo di dealer biasanya satu motor cuma digarap satu mekanik, ini digarap oleh 3 sekaligus, terdiri dari 2 mekanik berseragam dan satu lagi yang sepertinya masih baru, jadi kerjaanya lebih cepat.

Disini kita sadar kalo punya motor Suzuki, salah satu kelebihannya dari segi servis, lebih efisien dan hemat waktu. Di dealer tersebut sparepart nya juga lengkap kok, ini yang memang bisa diharapkan.

Total ganti kabel set dan rem beserta minyak rem, lalu servis dan ganti oli menghabiskan dana 240 ribu Rupiah 😉

MnM

Iklan

Ditandai:, ,

7 thoughts on “Enaknya Punya Motor Suzuki: Kalo Servis gak Perlu Antre, dan Digarap Banyak Mekanik

  1. ardiantoyugo 18 November 2016 pukul 5:38 AM Reply

    Awas ikutan tutup Con…

  2. yogieza 18 November 2016 pukul 6:27 AM Reply

    ada yg salah kah dg antrian pasien BPJS? 🙂

    • Cieee Baper 18 November 2016 pukul 8:39 AM

      Salah banget…seharusnya diminimalisir gak sampai ngantri seharian.

  3. vegadeth 18 November 2016 pukul 9:05 AM Reply

    ane justru kagum sm pemilik motor paling laku yg kalo servis antre nya kaya mo berebut sembako gratis wkwwk. saking padetnya ampe pulang dulu. pdhl bayar. kl ane mending beli motor ga pasaran tp spartpart ada dan bs pesen online, drpd ngantri.

  4. ShevaBispak 19 November 2016 pukul 7:42 AM Reply

    Beruntung banget anda dealernya masih ada & beroperasi. Sedangkan di jateng banyak yg tutup bener2 prihatin.
    Ayolah suzuki segera benahi 3Snya & kalo niat jualan di indo ya yg seriuslah kalo ngak serius mending minggat ke jepang harakiri aja…!!!

    • Mercon C 19 November 2016 pukul 11:07 AM

      jangan sampai minggat ke jepang om, nanti yang punya suzuki disini malah tambah kasian

  5. soelarblog 21 November 2016 pukul 9:56 AM Reply

    Suzuki motorcycle sepertinya sudah serius jualan di Indonesia namun apa daya jika produknya kurang laku tentu akan mempengaruhi kinerja layanan Suzuki motorcycle kepada konsumèn nya. Coba kalau produknya selaku ATPM sebelah pasti ceritanya akan berbeda….

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: