Motor Listrik Gesits: Desainnya Keren juga Kok…!!

motor-listrik-gesits-bali-1
Halo bro semua 😀 , Kemarin lihat di facebooknya RisTekDikTi melihat informasi uji coba motor listrik Gesits, dan ternyata secara penampilan terlihat oke dan sudah masuk standar sporty racy kekinian yang sedang trendy.
Desainnya mengingatkan ke skutik terpopuler Yamaha yakni Soul GT 115cc di depan, dan GT 125 Eagle Eye di belakang dengan bodi gambot plus pegangan belakang bertanduk.
motor-listrik-gesits-bali-2
Nah, pada tanggal 12 November 2016 kemarin, skuter listrik Gesits ini sudah berhasil menjalani tes uji jalan dan menempuh jarak kurang lebih 1,400 km untuk tur Jawa – Bali dalam waktu 5 Hari dan mengakhiri perjalanannya di Kantor DPRD Provinsi Bali.
Hasil uji jalan ini sangat memuaskan dan dinyatakan sudah siap untuk produksi masal. Mantap banget nih 😎
motor-listrik-gesits-bali-3
Akan sangat menarik bila Gesits ini nantinya didukung oleh layanan after sales dan suku cadang yang tersedia dan memuaskan.
Dukungan pemerintah sangat dibutuhkan disini, karya anak bangsa yang biasanya terganjal oleh pihak sendiri, semisal ketika menolak lupa dulu mobil listrik yang tidak lulus uji emisi. Kok kayaknya gak lucu aja 😳
motor-listrik-gesits-bali-4
Semoga saja motor listrik Gesits ini bisa laris, era ramah lingkungan bukan sesuatu yang mustahil, kalo bisa sih pajaknya motor listrik dimurahin 😉
MnM – Sumber
motor-listrik-gesits-bali-5

Leave a Reply

%d bloggers like this: