Beranda > InterMezo > Pengalaman Menembus Badai di Jalur Selatan Jawa Tengah

Pengalaman Menembus Badai di Jalur Selatan Jawa Tengah

zbalap

Halo bro semua 😀 , Lanjutan lagi ini dari kompilasi video kemaren, ini tanggal 2 Oktober 2016 lalu waktu malam, setelah tikungan dari Wangon menuju Kebumen, Jawa Tengah,,, waktu itu sudah tengah malam, tepatnya lebih dari jam 00.20.

Hujan deras banget tiba-tiba disertai angin kencang sampai-sampai jarak pandang menjadi minimal, waktu itu masih ketemu dengan bus-bus besar lain seperti Rosalia dan Efisiensi, jadi sekalian tempur dan salip-salipan.

Cek Videonya:

Kecepatan waktu itu berkisar minimal 80kpj, di beberapa daerah ketemu banjir yang kayaknya sekitar 20 cm an, karena bis-bis yang nerjang di kecepatan tinggi airnya langsung terbelah besar kayak tsunami :mrgreen:

Badai waktu itu lumayan ngeri karena jarak pandang minimal, suara rintik sudah pletak-pletok dan hawa dingin menguat… padahal AC mobil sudah dimatiin. Sopirnya sampai mepet ke kaca depan supaya bisa melihat jalan lebih jelas.

Seru juga nonton nya 😉

MnM

Kategori:InterMezo Tag:,
  1. 10 November 2016 pukul 9:28 AM

    Mobil sih ga seberapa.
    Cobain motor dong 🙂

  2. 10 November 2016 pukul 5:45 PM

    mbayangin kalo pake motor… wiiiih.
    btw kebumene ngendi?

  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: