Iklan
Beranda > InterMezo > Review Kartu Perdana Tri AlwaysOn #Ambisiku 50GB

Review Kartu Perdana Tri AlwaysOn #Ambisiku 50GB

kuota-tri-aon-ambisiku

Halo bro semua 😀 , Baru tau kalo ternyata Tri merilis kartu perdana internet baru dengan kuota yang melimpah. Varian ini disebut sebagai kartu Tri AlwaysOn #Ambisiku, Disingkat sebagai Tri AONA.

Nah, sebagai pecinta kuota yang bakal merasa primitif kalo sehari tanpa Internet, langsung aja deh beli via Tokopedia. Ternyata ada tiga pilihan, yakni kuota 30GB, 40GB dan 50GB, jadi begini sistemnya

  1. Kuota 15GB selama 24 Jam berlaku setahun + Kuota 15GB berlaku 30 hari selama 24 jam.
  2. Kuota 20GB selama 24 Jam berlaku setahun + Kuota 20GB berlaku 30 hari selama 24 jam.
  3. Kuota 25GB selama 24 Jam berlaku setahun + Kuota 25GB berlaku 30 hari selama 24 jam.

Disini nyoba beli yang 50GB, harganya di tokopedia cuma 200 ribu plus ongkir. Sampai sini langsung cek kuota reguler 25GB, lalu aktifin bonus dengan ketik Mau PM25 dan kirim ke 234, dan langsung dapet sms balasan berisi:

zkuota

Ketika bonus diaktifkan, maka saat internetan, kuota yang dihabiskan lebih dulu adalah kuota bonus, jadi kalo 25GB dipakai sebulan ya lumayan, bisa download secara jor-joran :mrgreen:

Bonus nelpon juga sangat bermanfaat, 125 ribu ke semua operator.

Lumayan banget, gak lagi deh pake Netmax yang selama ini makin lama makin mahal 😉

MnM

Iklan
  1. 31 Oktober 2016 pukul 5:54 AM

    wah 3G, 4G yo…

  2. 31 Oktober 2016 pukul 10:37 AM

    tri sudah 4G to? dimana aja ya? aku di jakarta timur sinyal masih H+..

  3. bima
    5 November 2016 pukul 9:18 PM

    gan coba minta link nya yg jual kartu perdana #ambisiku alwayson 50gb yg harganya 200rb. ane cari gak ada

    • 6 November 2016 pukul 11:07 AM

      di cek ada di toped, kata kunci “3 50GB” atau “tri 50GB”, sekarang harganya naik jadi paling murah 210 rb

  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: