Nostalgia Jalan Bumiayu – Pejagan di Pinggir Kali 2016 [Video]

z-jalan-bumiayu-pejagan

Halo bro semua 😀 , Awal Oktober 2016 kemarin, dalam perjalanan menuju Indramayu dari Yogyakarta, seperti bisa melalui wangon untuk selanjutnya menuju utara, melewati ajibarang dan Bumiayu, menuju pejagan untuk selanjutnya ke Cipali. Disini melewati jalan yang berada di pinggir sungai.

Jalanan ini merupakan tempat yang berkesan, karena pada 2009 (7 tahun lalu lho :mrgreen: ) Disini saya menjadi salah rider yang mengerikan, waktu 2009 lalu jalanan begitu bergelombang yang berduet dengan lobang-lobang segede gaban… ya makluk ini adalah jalur truk berat.

Bermodalkan Yamaha Vega R waktu itu, ngebut di kecepatan 80 an (karena bonceng orang) dan sempat “terbang” saking parahnya gelombang di jalan waktu itu… ngejar waktu lho…!!

Tiga minggu kemudian melewati jalan yang sama, tapi dengan Honda Supra X 125 tahun 2009 terbaru, waktu itu bonceng cewek jadi kecepatan maksimal 60 kpj, tapi sekali lagi,,, goncangan sangat kerasa, bahkan sampai bunyi tuh suspensi saking kuatnya.

Jalanan yang sangat berkesan, aura nostalgia begitu kuat… darah bocah SMA waktu itu justru senang dengan model jalanan penuh adrenalin 😎

Sekarang jalanan lebih bagus, dan lebih ‘anti-gelombang’ dengan penggunaan beton yang lebih awet.

MnM

Iklan

Ditandai:, ,

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: