Tampilan New Yamaha Acruzo Deluxe 2016 Vietnam: Memang Elegan

yamaha-acruzo-deluxe-2016-1
Halo bro semua 😀 , Yamaha Acruzo yang dirilis di Vietnam pada 2015 lalu memang mengumumkan dua varian, yakni standar dan Deluxe. Dan tahun pertama hingga pertengahan 2016 kemarin, yang dihadirkan baru varian standar.
Adapun untuk varian Deluxe baru saja hadir beberapa bulan yang lalu, seperti yang bisa diharapkan, nama Deluxe identik dengan elegan, mewah atau premium… sesuai dengan galeri gambar di sini.
yamaha-acruzo-deluxe-2016-2
Yamaha Acruzo Deluxe tersedia dalam empat pilihan warna yaitu Hitam doff, biru dongker kilap, Putih doff dan coklat metalik. Selain warna hitam yang hanya memiliki seupil garis merah dibawah tulisan Acruzo, motor ini tidak dibekali striping sama sekali, alias polos-los.
Hmm… kalo ngerlihat penampilannya, motor ini punya kesan multifungsi yang kuat, jok besar, bagasi besar dan dek tengah yang lebar. Maka dengan sedikit ubahan tampilan, upgrade ukuran ban jadi 14, dijamin bakal jadi salah satu yang terbaik kalo hadir di Indonesia.
yamaha-acruzo-deluxe-2016-3
Tapi ya gak tau apakah bisa laris apa enggak, kecuali ubahan ini menjadi sporty banget, selera masyarakat Indonesia gitu lah 😉
MnM
yamaha-acruzo-deluxe-2016-4 yamaha-acruzo-deluxe-2016-5 yamaha-acruzo-deluxe-2016-6 yamaha-acruzo-deluxe-2016-7 yamaha-acruzo-deluxe-2016-8

Leave a Reply

%d bloggers like this: