Harapan Datang: Xiaomi Mi 5S bisa Jadi Punya Varian 4-Inci

ukuran-layar-hape
Halo bro semua 😀 , Seperti yang kita ketahui bahwa Smartphone saat ini ukurannya minimal 5 inci untuk dapet spesifikasi yang bagus, dan itu adalah fakta,,, bahkan rata-rata untuk mendapatkan RAM minimal 4GB, ukuran layar minimal adalah 5.5 inci.
Memang ada juga RAM 4GB yang dibekali layar dibawah 5.5 inci. Persoalan disini adalah urusan mobilitas, kaitannya dengan ergonomi di genggaman tangan dan juga keramahan dan kenyamanan dengan kantong.
Contohnya pada gambar diatas dimana eksistensi layar diagonal 5.5 inci begitu menggila, ukuran phablet padahal, apa kantong celana orang pada besar-besar ya?? :mrgreen:

Xiaomi Mi 5S dengan layar 4-inci

Berita baru yang berkembang di jejaring sosial weibo asal Cina, memberitakan tentang varian mini dari Xiaomi Mi 5S yang bakal dibekali layar 4-inci dan ini tampak jelas sebagai angin segar untuk penggemar smartphone ukuran kecil.

Mungkin benar bahwa iPhone SE bener-bener memberikan angin segar untuk kehadiran Smartphone kecil dengan spek besar. Nah, Mi 5S ini ditujukan untuk kelas flagship dimana versi reguler nya bakal dibekali Snapdragon 821 dan RAM 6GB.
Ya, produk tersebut bakal hadir tanggal 27 September 2016 nanti… mantap lah, sedangkan versi mini sama sekali gak ada bocoran tentang spesifikasi maupun kepastian eksistensi nya, mungkin kalo gak dirilis bersamaan, ya mungkin menyusul, Semoga… 😉
MnM

Leave a Reply

%d bloggers like this: