Tampilan Yamaha Spark 115LX / VegaForce Thailand 2016

yamaha-spark-135lx-thailand-2
Halo bro semua 😀 , Yamaha Thailand merilis produk terbaru dari klan Spark, kali ini bernama Yamaha Spark 115LX yang gak lain dan gak bukan adalah Yamaha Sirius di Vietnam, motor ini juga disebut sebagai cikal-bakal Yamaha VegaForce di Indonesia dan sudah eksis lebih dulu daripada VegaForce.
Perbedaan desain dengan Yamaha VegaForce di Indonesia adalah pada sayap di lampu sein, lalu cover knalpot, dan bentuk spion.
yamaha-spark-135lx-thailand-1
Di Edisi 2016 ini, Yamaha Thailand merilis dua tipe untuk Spark LX115, yakni varian CW dan SW, untuk varian CW hanya ada dua warna yakni merah hitam dan full hitam.
Sedangkan untuk varian SW menggunakan pelek jari-jari dan tersedia dalam enam pilihan warna yakni full merah, full biru, hitam merah, biru abu-abu, merah abu-abu dan putih abu-abu.
yamaha-spark-135lx-thailand-7
Grafis stripingnya begitu sederhana, hanya dengan sedikit gradasi dan sebuah garis saja yang membentang pada sayap dan bodi. Jelas desain seperti ini kurang laku di Indonesia 😉
MnMyamaha-spark-135lx-thailand-8yamaha-spark-135lx-thailand-3 yamaha-spark-135lx-thailand-4 yamaha-spark-135lx-thailand-5 yamaha-spark-135lx-thailand-6

Leave a Reply

%d bloggers like this: