Iklan
Beranda > Suzuki > Tampilan Suzuki Satria F150 Black Predator 2016 SE: Agresif dan Sporty

Tampilan Suzuki Satria F150 Black Predator 2016 SE: Agresif dan Sporty

Suzuki Satria Black Predator Special Edition 2016 (2)Halo bro semua 😀 , Suzuki Indonesia merilis New Suzuki Satria F150 Black Predator 2016, sebagai bagian dari salah satu andalan ayam jago Suzuki dan klan Satria, produk kesekian yang hadir sebagai anak emas Suzuki Indonesia.

Kali ini Satria Black Predator 2016 bertipe edisi spesial, berbeda dengan Satria Black Predator sebelumnya yang dirilis sebagai Edisi terbatas. Varian ini dirilis pada saat acara GIIAS tanggal 11 Agustus 2016, varian terbaru All New Satria F150 Black Predator Special Edition resmi dirilis langsung ke hadapan publik Indonesia.

Suzuki Satria Black Predator Special Edition 2016 (3)

Dan seperti yang bisa ditebak, penampilannya polos hitam doff hanya menyisakan tulisan Satria F150, tulisan Suzuki dan Logo nya, penempatannya juga sama persis dengan yang versi 2014.

Secara fitur juga bertambah dengan adanya USB Charger, juga dengan adanya fitur pengaman bernama SSAS (Suzuki Security Alarm System) untuk menjaga keamanan motor ketika sedang parkir dan ditinggal beraktifitas oleh pemiliknya 😎

Suzuki Satria Black Predator Special Edition 2016 (1)

Harga Suzuki Satria F150 Black Predator 2016 adalah Rp. 22.100.000,- atau selisih 500 ribu dari versi standarnya yang dirilis pada Februari 2016 lalu. Versi standarnya sempat mendapatkan beberapa kustom seperti livery Suzuki Asian Challenge dan Trail.

Gimana?? Menarik kah?? 😉

MnM

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: