Tampilan Yamaha Ego Avantiz / Soul GT125 Malaysia 2016

Yamaha Ego Avantiz 125 2016 malaysia (2)
Halo bro semua 😀 , Yamaha Malaysia merilis produk matic terbarunya yang diberi nama Yamaha Ego Avantiz 125 Bluecore, produk all new yang hadir pada akhir Juli 2016 lalu dengan tagline ‘Lagak Ekstrim’.
Motor ini seperti yang kita ketahui bersama merupakan Yamaha Soul GT125 Bluecore di Indonesia, dan hanya hadir dengan tiga pilihan warna.
Yamaha Ego Avantiz 125 2016 malaysia (3)
Secara desain memang hampir tidak ada bedanya antara Malaysia dengan Indonesia, memang secara bentuk bodi keseluruhan terlihat 100% sama, tapi bila sedikit lebih teliti maka perbedaanya lumayan jelas 🙄
Yang pertama ada di Spion yang lebih membuelat, lalu bagian cakram depan yang terkesan kurang sporty, lalu bentuk kipas, dan tentu saja bagian spakbor depan yang masih tercantol mika serta lampu sein belakang terpisah.
Yamaha Ego Avantiz 125 2016 malaysia (1)
Tersedia dalam tiga pilihan warna monotone, yakni Biru dongker, silver dan merah. Lalu gimana dengan grafis stripingnya Yamaha Ego Avantiz 125cc ini? kesan pertama adalah kurang sporty, terkesan konvensional dan terlihat kurang kekinian.
Tentu saja pendapat tersebut dilihat dari sudut pandang orang Indonesia, Bagian sayap bertuliskan ‘Ego’ dengan diiringi garis-garis melingkar, sedangkan bagian bodi bertuliskan ‘Avantiz’ dengan efek ala permen blaster.
Lumayan lah, secara teknis spesifikasi nya dengan versi Indonesia sekitar 90% mirip 😉
MnM

Leave a Reply

%d bloggers like this: