JNE dan POS Perbarui Aplikasi Android

my jne aplikasi android
Halo bro semua 😀 , Berita yang sangat menyenangkan bagi pebisnis online, ketika saat ini segalanya berjalan serba mobile, termasuk urusan tracking dan cek tarif yang biasa dijadikan pegangan sehari-hari.
JNE dan POS sebagai dua ekspedisi favorit kali ini sudah dan siap memperbarui aplikasinya, JNE yang dulu kini aplikasinya berubah jadi My JNE dan rilis sejak Maret 2016 lalu, tapi testimoni saya kurang menyenangkan, selain lemot dan interface kurang bersabahat, juga beberapa kali force close
Tapi yang terbaru ini bulan Mei kemarin sepertinya sudah lebih baik, lebih stabil dan juga lebih pas di antarmuka, walaupun splash screen nya masih cukup mengganggu.
z android pos Mypos
Lain cerita dengan POS Indonesia, setelah sebelumnya selalu hadir dengan aplikasi yang buosok banget dan lemot, beberapa hari yang lalu POS bakal menghadirkan update aplikasi Android yang bernama MyPOS, semoga saja bakal lebih baik dari semua aspek.
Aplikasi ini juga memungkinkan pelanggan Pos Indonesia melakukan pick-up service. Pelanggan cukup melakukan order lewat handphone dan barang diambil petugas.
Yeah, begini harusnya… percuma kalo tarif POS terus-terusan naik beberapa kali tapi gak ada peningkatan kualitas layanan sama sekali 😉
MnM

Leave a Reply

%d bloggers like this: