Iklan
Beranda > InterMezo > JNE dan POS Perbarui Aplikasi Android

JNE dan POS Perbarui Aplikasi Android

my jne aplikasi android

Halo bro semua 😀 , Berita yang sangat menyenangkan bagi pebisnis online, ketika saat ini segalanya berjalan serba mobile, termasuk urusan tracking dan cek tarif yang biasa dijadikan pegangan sehari-hari.

JNE dan POS sebagai dua ekspedisi favorit kali ini sudah dan siap memperbarui aplikasinya, JNE yang dulu kini aplikasinya berubah jadi My JNE dan rilis sejak Maret 2016 lalu, tapi testimoni saya kurang menyenangkan, selain lemot dan interface kurang bersabahat, juga beberapa kali force close

Tapi yang terbaru ini bulan Mei kemarin sepertinya sudah lebih baik, lebih stabil dan juga lebih pas di antarmuka, walaupun splash screen nya masih cukup mengganggu.

z android pos Mypos

Lain cerita dengan POS Indonesia, setelah sebelumnya selalu hadir dengan aplikasi yang buosok banget dan lemot, beberapa hari yang lalu POS bakal menghadirkan update aplikasi Android yang bernama MyPOS, semoga saja bakal lebih baik dari semua aspek.

Aplikasi ini juga memungkinkan pelanggan Pos Indonesia melakukan pick-up service. Pelanggan cukup melakukan order lewat handphone dan barang diambil petugas.

Yeah, begini harusnya… percuma kalo tarif POS terus-terusan naik beberapa kali tapi gak ada peningkatan kualitas layanan sama sekali 😉

MnM

Iklan
Kategori:InterMezo Tag:,
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: