Pedrosa Umumkan Kontrak 2017-2018 dengan HRC

z dani pedrosa honda 2017-2018
Halo bro semua 😀 , lewat akun facebook resminya sendiri, Tadi malam tanggal 16 Mei 2016… Dani Pedrosa resmi mengumumkan perpanjangan kontrak dengan HRC untuk musim 2017 – 2018, langsung dua musim lagi.
Setelah Vinales memastikan bakal Pindah ke Yamaha untuk musim depan, maka peluang Pedrosa ke Yamaha otomatis tertutup, lagian kalo Pedrosa ke Yamaha yang ada malah duet pembalap Tua 😆
Keputusan Pedrosa tetap di Honda rasanya memang bagus, terutama statusnya sebagai pembalap pengembang yang gak bisa dianggap remeh begitu saja, dan sejauh ini tidak ada yang lebih baik dari Pedrosa dalam mengendalikan RC213V selain Marc.
Memang Crutchlow cukup pantas diberi kesempatan bersama tim Repsol Honda, tapi di musim ini selain disebut sebagai Cal Crashlow, juga dia tidak ber-KTP Spanyol.
Kebersamaan Pedrosa dengan Honda memang dari kecil, dan semenjak pertama memulai karir malah sudah bersama Repsol hingga kini, tapi di Musim 2016 ini selain grip ban yang kurang cocok dengan Pedrosa, juga permasalahan yang mendera RC213V
Semoga di race selanjutnya di musim ini, dan musim-musim berikutnya menjadi lebih baik lagi 😉
MnM

Leave a Reply

%d bloggers like this: