Iklan
Beranda > Suzuki > Tampilan Suzuki Axelo 125FI Vietnam 2016: Ada Livery Ecstar nya

Tampilan Suzuki Axelo 125FI Vietnam 2016: Ada Livery Ecstar nya

z Suzuki Axelo 125 Vietnam 2016 Ecstar (1)

Halo bro semua 😀 , Kalo ini adalah tentang Suzuki Axelo 125FI di Vietnam model 2016, yup… ini adalah perubahan ke sekian dari motor bebek menengah dari Suzuki, walaupun di Indonesia yang sempat populer kini terkesan hidup segan mati tak mau, nyaris discontinue.

Secara teknis hanyalah pergantian warna dan striping saja, masih tanpa ada perubahan desain maupun spesifikasinya dari tahun sebelumnya. Kini ada penambahan warna livery khusus yakni Ecstar seperti yang hadir di Raider / Satria dan Impulse 125.
z Suzuki Axelo 125 Vietnam 2016 Ecstar (4)

Livery Ecstar menggunakan warna dasar biru putih merah dengan grafis yang lebih padet dibanding varian standar, bagian striping tritone di bodi, lalu di sayap bertuliskan GSX-RR dan bagian sayap bawah yang terlihat mencolok.

Kemudian untuk varian standar tidak hadir dengan desain mencolok, perubahan striping juga minimal, di bagian bodi nya grafisnya sama tapi dengan sedikit perpanjangan dan mengikuti lekukan bodi, terdapat juga detail karbon di dekat bodi belakang bawah tersebut ➡

z Suzuki Axelo 125 Vietnam 2016 Ecstar (2)

Namun yang lebih keren adalah di bagian sayap nya, simpel dan berkesan dinamis, tanpa ada permainan gradasi justru lebih menarik. Total tersedia empat warna Suzuki Axelo 125 Vietnam yakni Livery Ecstar SE, Biru Putih, Hitam Merah dan Full Hitam.

Tak ketinggalan beberapa perubahan warna seperti penggunaan cover mesin warna cerah, lalu supensi belakang merah dan lis berwarna putih yang melingkari peleknya 😉

MnM
z Suzuki Axelo 125 Vietnam 2016 Ecstar (3)

Iklan
  1. uwashi
    17 Mei 2016 pukul 8:01 AM

    kok jelek ya

  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: