Daftar Harga Motor Honda Per April 2016 Di Denpasar Bali

Brosur Honda CBR150R (4)

Halo bro semua 😀 , Di acara Launching Honda CBR150R terbaru 2016 di Renon kemarin memang yang menjadi spotlight adalah CBR itu sendiri, tapi ada juga beberapa motor yang ditampilin seperti Vario 150 dan Beat POP esP.

Nah, ketemu deh ama brosur ini yang berserakan, disini ada foto brosur berisi daftar Harga motor Honda update april 2016 di wilayah kota Denpasar – Bali. Cek aja gambar dibawah ini ➡

Brosur Honda CBR150R (2)

Disitu tertulis harga asli beserta simulasi kreditnya, tapi saya sarankan untuk tidak mengambil kredit khususnya bagi yang Muslim karena bisa kena Riba yang merupakan dosa besar. kalo yang gambar diatas ini isinya cuma bebek dan matic, dan yang dibawah ini adalah CBR nya

Trus gimana motor sport yang lain?? entah dah, gak nemu tuh daftar lengkapnya 😉

MnM

Brosur Honda CBR150R (3)

Iklan

Ditandai:,

One thought on “Daftar Harga Motor Honda Per April 2016 Di Denpasar Bali

  1. vegadeth 20 April 2016 pukul 9:23 AM Reply

    ati2 kalo beli, soalnya bln depan CBR mau facelift lg wkwkw. Motor kok udh kaya hape tiap bulan ganti model… untung bs kredit, ga suka ga usah bayar cicilannya. Kaya temen ambil vario 110 2 th ga pernah bayar cicilan wkwk. daripd begal motor dosa, mending begal kredit.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: